Home > Berita Transfer Pemain > Harry Kane Diyakini Segera Hengkang Dari Tottenham

Harry Kane Diyakini Segera Hengkang Dari Tottenham

Harry Kane telah menjelma sebagai andalan Tottenham Hotspur dalam beberapa musim terakhir ini. Penampilan apiknya membawa Tottenham diakui sebagai salah satu klub besar di Inggris. Namun, kelihatannya kecil peluang Kane untuk menghabiskan kariernya di Tottenham.

Eks pemain Tottenham, Les Ferdinand, percaya Kane cepat atau lambat akan pergi. Ferdinand menilai Kane akan pergi jika Tottenham tidak memiliki ambisi yang sama besarnya dengan pemain berpaspor Inggris itu untuk meraih trofi.

Kane bahkan telah mengeluarkan pernyataan yang menimbulkan perdebatan terkait masa depannya beberapa bulan lalu. Pemain berpaspor Inggris itu menegaskan bahwa dia tidak akan bermain untuk Tottenham selamanya. Pernyataan itu membuat Kane pun dikabarkan akan hengkang dari Tottenham dalam waktu dekat.

Mungkin Manchester United dan Real Madrid adalah dua tim yang jadi pelabuhan berikutnya Kane. Namun, hingga sekarang belum ada berita terbaru soal ketertarikan kedua klub besar tersebut terhadap Kane.

Ferdinand sebagai penggemar Tottenham berharap Kane tidak pergi. Akan tetapi, Ferdinand sadar tidak mudah untuk menahan Kane . . . . . . jika The Lilywhites –julukan Tottenham– tidak mampu bersaing memperebutkan trofi di masa depan.

“Sebagai penggemar, saya tidak ingin Harry (Kane) pergi ke mana pun. Saya ingin dia tetap di Tottenham dan mengakhiri kariernya di Tottenham, tetapi kami harus realistis. Jika Tottenham dapat menyamai ambisi Harry untuk memenangkan banyak hal, maka dia akan tetap di Tottenham,” kata Ferdinand, menyadur dari Sportskeeda, Minggu (6/9/2020).

“Jika dia merasa mereka tidak bisa, dan mereka tidak mau, maka itulah saatnya saya berpikir Harry akan berkata, ‘Lihat, saya ingin pergi dan memenangkan sesuatu,” pungkasnya.

x

Check Also

Renato Sanches Sudah Berikan Kode Klub Mana Yang Akan Dia Tuju Tahun Depan

Jakarta – Ada kabar terbaru dari gelandang Lille, Renato Sanches yang kini dikabarkan masuk radar ...