Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Hanya Tersisa 18 Hari Bagi MU Untuk Boyong Sancho

Hanya Tersisa 18 Hari Bagi MU Untuk Boyong Sancho

Manchester – Hingga kini Manchester United masih berupaya untuk mendapatkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, meski waktu yang tersisa untuk membawanya tinggal 18 hari lagi sebelum jendela transfer pemain ditutup pada 5 Oktober mendatang.

Jadon Sanco memang menjadi target utama Man United, bahkan sebelum Setan Merah berhasil membawa Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Pemasalahan Jadon Sancho terletak pada harga sang winger dimana Dortmund masih tetap pada pendiriannya bahwa Sancho bisa dibawa oleh klub yang bisa menebusnya dengan harga 120 juta euro.

Kesepakatan sebenarnya sudah dicapai oleh Man United bersama dengan Jadon Sancho dan sang agen, namun Dortmund masih tetap pada sikap awalnya.

Menurut jurnalis Sky Sports, Dharmesh Sheth, Man United tidak sepakat dengan Borussia Dortmund karena mereka menilai harga tersebut terlalu tinggi untuk penjualan pemain di masa pandemi ini.

“Karena mereka percaya bahwa harga terlalu tinggi dalam iklim Covid-19 saat ini,” tulis Dharmesh Sheth di Sky Sports.

Meski demikian, Dharmesh Sheth mengaku belum mendengar soal pemain alternatif bila Man United akhirnya gagal membawa Sancho musim ini.

“Belum ada perkembangan . . . . . . soal pemain alternatif. Saya belum pernah mendengar tawaran masuk atau pemain mana pun yang hampir bergabung dengan United selain Sancho,” ungkapnya.

Dharmesh Sheth memperkirakan, perburuan Jadon Sancho kemungkinan akan dilanjutkan pada musim depan, namun dengan risiko Man United akan mendapatkan banyak pesaing dari klub lain yang juga menginginkan Sancho.

“Secara teori, itu terlihat bagus dan mereka mungkin memiliki lebih banyak uang tetapi klub lain mungkin akan membeli Sancho juga,” kata Dharmesh Sheth.

“United mungkin bukan satu-satunya pertunjukan di kota, mungkin ada persaingan untuk Sancho. Ini adalah bursa transfer yang penting bagi United dan fans mereka ribut di media sosial,” tutup Dharmesh Sheth.

x

Check Also

Ralf Rangnick Diyakini Akan Membawa Perubahan di Skuad Manchester United

Manchester – Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuettl, meyakini Ralf Rangnick akan membawa perubahan besar di cara ...