Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Hambali Tolib Senang Bisa Cetak Gol Untuk Persebaya Meski Hanya Laga Ujicoba

Hambali Tolib Senang Bisa Cetak Gol Untuk Persebaya Meski Hanya Laga Ujicoba

Surabaya – Hambali Tolib ikut mencatatkan namanya di papan skor saat Persebaya Surabaya menjalani laga uji coba dengan Bintang Timur, Sabtu (12/9/2020). Pemain asal Makassar itu mengemas 3 dari 11 gol tim yang dibelanya.

Hambali mengaku senang bisa berkontribusi untuk tim walau baru sekedar uji coba. Setidaknya, hasil itu menjadi acuan bagi Persebaya untuk menghadapi kembali bergulirnya Shopee Liga 1 2020.

“Sebenarnya tiga gol itu juga berkat teman-teman juga, sisanya saya sendiri,” kata Hambali Tolib, Sabtu (12/9/2020).

“Ini menjadi tolok ukur untuk kami semua setelah berlatih selama dua minggu kemarin. Dan tentunya cukup baik untuk kami semua,” imbuhnya.

Persebaya telah melakukan persiapan selama hampir dua pekan. Laga menghadapi Bintang Timur adalah uji coba pertama yang digelar oleh tim berjuluk Green . . . . . . Force tersebut.

Menurut Hambali, usai berlatih selama hampir dua pekan dirinya merasa telah mengalami perkembangan. Baik secara individu maupun sebagai tim.

“Alhamdulillah persiapan sangat cukup, sangat baik untuk kami semua,” jelas mantan pemain Persela Lamongan itu.

“Tentunya bagi saya pribadi juga sudah lumayan meningkat, dan juga permainan anak-anak juga sudah mulai kompak,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bonek Rusak Bus Arema FC, Begini Reaksi Manajemen Persebaya

Yogyakarta – Beberapa oknum Bonek, sebutan untuk suporter Persebaya Surabaya, melakukan perusakan terhadap bus milik ...