Home > Pertandingan Persahabatan > Hadapi Persib, TIRA-Persikabo Siapkan Dua Tim Berbeda

Hadapi Persib, TIRA-Persikabo Siapkan Dua Tim Berbeda

Bandung – Arsitek tim TIRA Persikabo Igor Kriushenko, mengatakan bakal menurunkan dua tim berbeda saat uji tanding lawan Persib Bandung. Laga tersebut digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (5/9).

Pertadingan melawan Persib menjadi persiapan TIRA Persikabo jelang kick-off lanjutan Liga 1 musim ini. Uji coba itu merupakan yang pertama karena sebelumnya Abduh Lestaluhu cs hanya berlatih dan internal gim saja.

Igor ingin agar para pemain TIRA Persikabo menunjukkan kemampuan terbaiknya. Walau menghadapi Maung Bandung, hanya sebatas pertandingan uji coba.

“Dalam pertandingan uji coba dengan Persib di Bandung, kami akan mencoba memainkan dua line up berbeda. Soal uji coba dengan Persib telah dikomunikasikan asisten saya Mittahudin Mukson yang berkomunikasi dengan staf pelatih Persib,” ujar Igor dikutip laman Liga Indonesia.

Selain itu, Igor berharap duel versus Persib tak menemui hambatan. Ia . . . . . . tak mau ada anak asuhnya yang cedera karena bisa mereduksi kekuatan TIRA Persikabo saat Liga 1 kembali berjalan.

“Uji coba melawan Persib penting bagi kami tim kepelatihan untuk melihat perkembangan permainan tim kami. Untuk melihat kesiapan mereka untuk kompetisi nanti,” ucapnya.

“Tentunya juga saya berharap uji coba nanti berjalan dengan normal, berjalan dengan baik tanpa harus ada yang cedera,” ia menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Wijnaldum Merasa Timnas Belanda Ada Yang Kurang Tanpa Van Dijk

Georginio Wijnaldum mendapatkan sebuah kehormatan untuk menjadi kapten dari Timnas Belanda ketika bertanding menghadapi Spanyol ...