Home > Berita Transfer Pemain > Haaland Tak Menutup Pintu Ingin Jajal Premier League

Haaland Tak Menutup Pintu Ingin Jajal Premier League

Munchen – Bintang muda Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland menyebut bahwa ia tetap membuka kemungkinan untuk merumput di Premier League di masa depan.

Baru menginjak usia 20 tahun, Haaland menjadi sorotan karena agresifitas di depan gawang lawan yang ia tunjukkan sejak musim lalu.

Ketajaman Haaland saat masih membela Red Bull Salzburg membuat namanya masuk radar beberapa klub raksasa Eropa.

Namun, Januari lalu Haaland justru membuat kejutan dengan menerima tawaran Dortmund. Hebatnya, ketajaman Haaland masih tak terhenti dalam balutan jersey Die Borussen.

Salah satu klub yang sempat kerap dihubungkan dengan Haaland adalah Manchester United. Haaland pun membuka kans berkarir di Inggris.

“Saya selalu mencoba masuk ke lima liga top, dan saat ini saya merasa bahwa Jerman sangat cocok. Anda sudah melihatnya sejauh . . . . . . ini. Lima liga top, impian setiap pesepakbola,” ujar Haaland kepada Soccerbible.

“Saya selalu memberi banyak tekanan pada diri saya, jadi itu juga menjadi sesuatu yang alami,” imbuhnya.

“Namun, tekanan dari pindah? Saya mencoba untuk tak terlalu memikirkannya. Tekanannya tinggi, pastinya. Dortmund merupakan klub besar. Namun, Anda harus menerima fakta tersebut,” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...