Home > Berita Transfer Pemain > Griezmann Kesal Dirinya Dikaitkan Dengan Klub Lain

Griezmann Kesal Dirinya Dikaitkan Dengan Klub Lain

London – Antoine Griezmann menyebut dirinya kesal dengan mencuatnya rumor yang mengaitkannya dengan pintu keluar Barcelona. Ia pun kembali menegaskan bahwa dirinya masih bertahan di Camp Nou.

Griezmann melakoni musim debut kurang mengkilap di Barcelona usai diboyong senilai €120 juta pada musim panas tahun lalu. Ia memang sanggup mengemas 15 gol, namun bermain di luar posisi aslinya dan berulang kali tergusur dari Starting XI.

Beberapa klub seperti Paris Saint-Germain, Manchester United, Arsenal, Liverpool, hingga Atletico dikabarkan kepincut dengan Griezmann, namun pemain asal Prancis itu menegaskan dirinya sama sekali tidak berpikir untuk hengkang dari Barca.

“Apakah masa depan saya ada di Barca? Ya. Saya heran dengan orang-orang yang mengarang cerita tentang masa depan saya,” kata Griezmann kepada media Prancis M6.

“Saya merasa sangat baik berada di Barcelona. Saya tahu bahwa klub dan pelatih percaya penuh dengan saya. Memang kami baru saja menjalani musim yang rumit, . . . . . . tapi kami akan memulainya kembali dari nol di musim depan.”

Sosok berusia 29 tahun itu masih terikat kerjasama dengan Barcelona hingga musim panas 2024.

Juru racik anyar Blaugrana Ronald Koeman sebelumnya menyebut bahwa Griezmann akan menjadi pemain kunci timnya dan berjanji menempatkannya di posisi ideal.

“Dia bukanlah pemain sayap tradisional, jadi Anda harus menempatkan di posisi favoritnya di mana dia bisa menunjukkan kemampuannya. Sebagai pelatih, Anda harus memahami pemain Anda dan memaksimalkan kemampuan mereka,” kata Koeman. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rudi

Rumor Kepergian Rudiger Karena Salah Lampard ?

London – Antonio Rudiger berada di ambang pintu keluar Chelsea. Bek berkebangsaan Jerman tersebut bisa ...