Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Griezmann Berganti Nomor Punggung Dari 17 Ke Nomor 7

Griezmann Berganti Nomor Punggung Dari 17 Ke Nomor 7

Barcelona – Antoine Griezmann akhirnya mendapatkan nomor punggung impiannya pada musin ini setelah Barcelona secara resmi mengumumkan perubahan nomor punggung Griezmann dari 17 menjadi nomor 7.

Untuk diketahui, Antoine Griezmann bergabung ke Barcelona pada awal musim lalu setelah Barca menebusnya dari Atletico Madrid senilai 120 juta euro.

Pada awal bergabungnya, Griezmann tidak bisa mengenakan jersey dengan nomor punggung 7 seperti yang biasa ia pakai saat membela Atletico Madrid, Real Sociedad hingga Timnas Prancis.

Saat itu, nomor punggung 7 masih menjadi milik Philippe Coutinho. Padahal Coutinho kemudian justru dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Kepastian perubahan nomor punggung Griezmann diumumkan Barcelona melalui unggahan video di akun Twitter resminya, @FCBarcelona, pada 11 September 2020. Video pengumuman ini turut melibatkan bintang NBA, Kevin Durrant.

Terkait perubahan . . . . . . nomor punggungya, Griezmann mengucapkan terima kasih kepada Philippe Coutinho yang telah merelakan nomor itu.

“Saya ingin berterima kasih kepada @Phil_Coutinho, yang selain menjadi pemain hebat adalah rekan setim yang hebat. # ViscaBarça # Grie7mann,” tulis Griezmann di akun Twitternya.

Semoga dengan memakai nomor punggung 7 performa Griezmann juga berubah karena penyerang berusia 29 tahun ini tampil di bawah ekspektasi pada musim lalu. Griezmann hanya mengemas 15 gol dari 48 kali penampilannya bersama Barcelona di semua ajang.

x

Check Also

Manajemen Barcelona Beri Ijin Xavi Hernandez Untuk Belanja Pemain Di Januari 2022

Barcelona – Menjelang bursa transfer Januari 2022, kabar baik datang untuk pelatih Barcelona saat ini ...