Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Greenwood Latihan Terpisah di MU Usai Masukkan Cewek ke Kamar

Greenwood Latihan Terpisah di MU Usai Masukkan Cewek ke Kamar

Manchester – Setelah namanya dicoret dari Timnas Inggris, Mason Greenwood sudah terlihat hadir dalam sesi latihan yang digelar Manchester United, meski dirinya belum diperbolehkan untuk bergabung dengan pemain yang lain.

Sebelumnya, Mason Greenwood dan Phil Foden, dicoret dari daftar nama pemain Timnas Inggris, sehari setelah mereka menjalanu debutnya di Timnas Inggris saat melawan Islandia pada ajang UEFA Nations League Sabtu (5/9/2020).

Mason Greenwood dan Phil Foden terpaksa dipulangkan lebih awal ke klub masing-masing setelah kedapatan membawa dua orang wanita, yang disebut sebagai model, ke dalam kamar hotel.

Tentu saja ulah dua orang pemain muda ini melanggar protokol kesehatan Covid-19, sehingga Timnas Inggris langsung mengambil langkah tegas.

Kini, Mason Greenwood sudah ikut berlatih di kamp latihan Manchester United di Carrington, meski pemain berusia 18 tahun ini masih . . . . . . harus berlatih sendiri.

Greenwood harus lebih dulu melalui tes swab sebelum boleh bergabung dengan rekan-rekannya yang lain.

Terkait kasusnya, Mason Greenwood telah menyampaikan permintaan maafnya kepada Timnas Inggris dan Manchester United, dan berjanji tidak mengulangi kesalahan yang sama.

“Saya meminta maaf kepada semua pihak atas kejadian yang memalukan ini,” kata Mason Greenwood.

“Saya berjanji kepada keluarga, Manchester United, dan Timnas Inggris akan menjadikan ini sebagai pelajaran,” sambungnya.

x

Check Also

Ralf Rangnick Puji Penampilan Cristiano Ronaldo Yang Tidak Malas Lagi Menekan Pemain Lawan

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan pujian khusus kepada Cristiano Ronaldo seusai ...