Home > Carabao Cup > Greenwood Diyakini Bisa Jadi Penyerang Nomor 9 Top di MU

Greenwood Diyakini Bisa Jadi Penyerang Nomor 9 Top di MU

London – Eks punggawa pemain Manchester United, Darren Fletcher mengaku terkesan dengan perkembangan Mason Greenwood. Ia menilai sosok berusia 18 tahun itu bisa menjadi bomber haus gol bagi Setan Merah musim depan.

Semenjak dipromosikan Solskjaer musim lalu, Greenwood mulai mendapatkan tempat di skuad utama MU. Ia bahkan mulai dimainkan sejak menit pertama di lini depan MU di paruh kedua musim lalu.

Di laga Carabao Cup, Greenwood masuk sebagai pemain pengganti kontra Luton Town. Dalam jangka empat menit saja, sang youngster berhasil melesakkan satu gol dan satu assist bagi Setan Merah.

Fletcher menyebut Greenwood benar-benar pemain yang top bagi MU. “Saya rasa dia [Greenwood] adalah seorang starter di tim terbaik United,” ujar Fletcher kepada Sky Sports.

Ditambahkan pula, Fletcher menyebut bahwa Greenwood saat ini telah menjadi pemain yang tidak terpisahkan dari lini depan MU.

Ia menilai sang pemuda kini menjadi bagian dari skema serangan terbaik Setan Merah.

“Mason bermain di sisi kanan, Anthony Martial di tengah dan Marcus Rashford di tengah. Dengan Bruno di posisi nomor 10, ini . . . . . . adalah lini serang terbaik yang membuat para penonton bergairah dan mereka sukses menbuat United mengeluarkan performa yang terbaik.”

Fletcher menyebut bahwa di masa depan Greenwood kemungkinan besar tidak akan tetap bermain di sisi kanan.

Ia meyakini posisi sang striker akan bergeser ke tengah di mana ia akan semakin agresif di posisi itu.

“Saya yakin Mason akan berevolusi menjadi pemain Nomor 9. Ia memiliki potensi pemain kelas dunia.”

“Dia bisa bermain dengan sama kedua kakinya, dan saya rasa tidak banyak striker yang bisa dengan alami memanfaatkan kedua kakinya dengan baik. Ia benar-benar akan menjadi mimpi buruk para pemain bertahan.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Wycombe Wanderers, Piala Liga Inggris 22 September 2021

Jakarta – Manchester City menjamu tim divisi tiga Wycombe Wanderers, di Etihad Stadium, pada putaran ...