Home > Berita Bola > Greenwood Disidang Solskjaer Usai Berbuat Dua Ulah Kontroversi

Greenwood Disidang Solskjaer Usai Berbuat Dua Ulah Kontroversi

Manchester – Bintang muda Manchester United, Mason Greenwood melakukan dua ulah buruk dalam dua pekan terakhir. Hal ini membuatnya harus mendapat panggilan khusus dari Ole Gunnar Solskjaer.

Greenwood menjadi obyek pemberitaan saat dia dipanggil membela timnas Inggris. Bersama Phil Foden, mereka kepergok memasukkan perempuan ke kamar. Padahal, hal itu dilarang karena melanggar prosedur kesehatan.

Greenwood kemudian langsung dicoret dari skuad timnas Inggris. Nasib yang sama juga diterima Phil Foden. Mereka tidak lagi bersama tim saat Inggris menuai hasil imbang 0-0 kontra Denmark di pertandingan UEFA Nations League.

Tak cukup dengan ulah itu, pemain 18 tahun kembali membuat memancing kontroversi. Dia diketahui menghisap udara dari sebuah balon yang diduga berisikan zat nitrous oxide atau biasa disebut ‘gas tertawa’.

Dua tingkah kontroversial Mason Greenwood itu membuat pihak klub mulai kesal. Ole Gunnar Solskjaer pun dijadwalkan akan segera memanggil dan pemain untuk mengadakan pembicaraan secara khusus.

Sepulang dari timnas Inggris, Greenwood telah melakoni latihan terpisah dari skuad United. Greenwood juga tidak masuk dalam skuad saat United tumbang lawan Aston Villa pada pertandingan uji coba (13/9/2020) dengan skor 1-0.

Greenwood juga telah meminta . . . . . . maaf usai kepergok melanggar protokol Covid-19. Dan kini, ia harus kembali membuat pernyataan maaf pasca kedapatan menggunakan ‘gas ketawa’ seperti yang terpampang dalam video.

“Saya kini menyadari resiko kesehatan terkait dengan praktik ini dan menerima kalau telah mencobanya, seperti yang telah ditunjukkan dalam gambar bersejarah ini, adalah kesalahan yang buruk dari saya. Saya meminta kepada semua orang untuk tidak mencontoh saya,” ujarnya.

“Sebagai anak berusia 18 tahun saya terus belajar, namun, pekan ini saya juga belajar bahwa saya akan dinilai dengan standar tinggi karena karir saya sebagai pesepakbola dan harus menghormatinya di masa depan.”

“Saya berniat untuk membayar penuh kepercayaan kepada saya yang telah ditunjukkan oleh manajer beserta pelatih,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...