Home > UEFA Nations League > Greenwood dan Foden Sogok Pegawai Hotel Agar Bisa Masukkan Cewek Ke Kamar

Greenwood dan Foden Sogok Pegawai Hotel Agar Bisa Masukkan Cewek Ke Kamar

Mason Greenwood dan Phil Foden diketahui membawa dua wanita ke hotel Timnas Inggris. Caranya, dua bintang muda The Three Lions itu membayar pegawai hotel.

Mason Greenwood dan Phil Foden pun akhirnya dicoret dari Timnas Inggris, usai membuat tindakan indisipliner di tengah tugasnya. Kedua pemain muda itu membawa dua wanita ke hotel, setelah selesai pertandingan menghadapi Timnas Islandia di UEFA Nations League, Sabtu (5/9/2020) dini hari WIB.

Mason Greenwood, striker muda Manchester United, dan Phil Foden, gelandang muda Manchester City, nekat memasukan dua wanita lokal ke tempat skuad menginap di Islandia. Dilansir The Sun, terbongkarnya cara mereka membawa masuk wanita ke tempatnya.

Mereka rupanya membayar pegawai hotel agar mau membantunya membawa masuk dua wanita tersebut. Hal itu dilakukan untuk mengelabui penjagaan ketat yang diterapkan Timnas Inggris.

FA sendiri ada aturan ketat yang melarang pemain membawa orang asing ke hotel. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi potensi tertularnya virus corona.

Setelah berhasil masuk ke dalam kamar, dua wanita itu menghabiskan waktu bersama Mason Greenwood dan Phil Foden. Sayangnya, ibarat pepatah sepandai-pandainya tupai melompat pasti jatuh juga, aksi kenakalan kedua pesepakbola muda itu ketahuan juga oleh publik.

Beredarnya sebuah video di duna maya, yang memperlihatkan kedua wanita tersebut sedang berbicara dengan Mason Greenwood dan Phil Foden. Akhirnya, kedua pemain itu langsung dicoret manajer Gareth Southgate, di tengah perjuangannya berlaga di UEFA Nations League.

Baik Mason Greenwood dan Phil Foden dikabarkan telah meminta maaf atas kenakalannya. Sementara MU dan Man City, klub masing-masing pemain, mendukung penuh sanksi yang diberikan FA kepada penggawanya.

x

Check Also

Ronaldo Cetak 100 Gol Untuk Timnas Portugal

Cristiano Ronaldo Bintang Portugal menjadi pesepakbola pria kedua yang sanggup meraih 100 gol di level ...