Home > Berita Transfer Pemain > Giroud Terkejut Dirinya Dikaitkan Dengan Juventus

Giroud Terkejut Dirinya Dikaitkan Dengan Juventus

London – Pemin senior Chelsea, Olivier Giroud, mengaku terkejut ketika mendengar rumor yang menghubungkan dirinya dengan tim elit Italia, Juventus. Ia kemudian membantah dengan tegas spekulasi tersebut.

Giroud memang pernah nyaris meninggalkan Stamford Bridge. Tepatnya pada bulan Januari lalu, di mana dirinya dihubungkan dengan pintu masuk Tottenham Hotspur serta Inter Milan.

Ia membutuhkan menit bermain agar bisa membela Timnas Prancis di ajang Euro 2020, yang di mana itu sulit didapatkan jika terus bertahan di Chelsea. Namun pada akhirnya, sosok berumur 33 tahun tersebut memilih bertahan.

Keputusannya itu ternyata tepat. Di sepanjang sisa musim 2019/20 kemarin, ia menjadi sosok kunci the Blues dengan mengemas delapan gol dalam 12 pertandingan terakhir Chelsea di Premier League.

Walau demikian, penampilan tersebut tidak lantas membuat Giroud jauh dari isu soal masa depannya. Terlebih setelah Chelsea menghadirkan ujung tombak baru, Timo Werner, dari RB Leipzig baru-baru ini.

Giroud kemudian dihubungkan dengan Juventus yang sedang berburu penyerang baru untuk menggantikan Gonzalo Higuain. Kabar itu sampai ke telinga Giroud dan hanya membuatnya tak bisa paham.

“Orang-orang Italia, mereka gampang terbawa suasana. Saya terkejut saat mendapatkan pesan dari teman pada pagi ini yang bercerita soal . . . . . . rumor tersebut,” ujar Giroud kepada Telefoot.

“Kabar itu jauh dari kebenaran. Saya adalah pemain Chelsea dan merasa baik-baik saja di sini. Saya tidak mengalami akhir musim yang hebat seperti yang saya lakukan untuk pergi seperti ini. Saya akan berjuang untuk mendapatkan tempat.”

Giroud sendiri sejatinya tidak merasa kesal dengan spekulasi yang beredar mengenai dirinya. Malah sebaliknya, mantan punggawa Arsenal itu merasa tersanjung karena dihubungkan dengan klub raksasa seperti Juventus.

“Selalu baik untuk mendapatkan perhatian dari klub semacam ini, ini membuat saya tersanujung. Tapi saya tetap fokus pada Chelsea,” tambahnya.

“Kami akan melihat lagi nanti apa yang bakalan terjadi dalam beberapa pekan ke depan. Namun belum ada kontrak yang ditandantangani ataupun selesai. Saya lebih memilih untuk menampiknya,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...