Home > Berita Bola > Giroud Akui Punya Hubungan Tak Baik Dengan Benzema

Giroud Akui Punya Hubungan Tak Baik Dengan Benzema

London – Penyerang Chelsea Olivier Giroud menyebut, dirinya tak bersedia bergabung ke Olympique Lyon di bursa transfer Januari lalu karena faktor historis Karim Benzema di klub tersebut.

Benzema adalah eks pemain tersukses Les Gones di masanya.

Sementara, di antara Giroud dan Benzema diketahui menyimpan keretakan sejak lama. Mantan ujung tombak Arsenal itu mampu tampil apik bersama timnas Prancis untuk menutupi absensi penyerang Real Madrid tersebut.

Benzema, seperti diketahui, tak lagi memperkuat Timnas Prancis Prancis sejak skandal pemerasan terkait video seks yang melibatkan dirinya terendus pada 2015.

Awal tahun ini, Benzema menolak dibandingkan dengan Giroud karena dia menilai komparasi ini ibarat mobil F1 melawan go-cart. Komentar ini tentu menyulut emosi Giroud, yang mengantar Prancis juara Piala Dunia 2018 lalu.

Ketika Giroud diisukan bakal meninggalkan Stamford Bridge di bursa transfer musim dingin dan condong untuk pulang ke Ligue 1 dengan merapat ke Lyon, skenario ini batal terlaksana.

Kebencian Giroud pada Benzema membuat dia menolak . . . . . . mengenakan jersey Lyon, klub yang terhubung baik dengan penyerang Los Blancos itu.

Dalam otobiografinya yang akan segera rilis, pemain berusia 32 tahun mengungkapkan hubungannya dengan Benzema.

Mengutip dari Le Progres, Giroud mengatakan: “Sayangnya, ini adalah kebenaran yang kejam. Saya harus menerima itu [friksi dirinya dengan Benzema]. Di luar sepakbola saya mungkin bisa menerimanya tanpa berbagai problem.”

“Tapi saya tidak ingin mengambil risiko sedikit pun terhadap keluarga saya atau melatih ketidaknyamanan di luar sepakbola, ketika saya melihat bagaimana beberapa orang bereaksi,” tandas Giroud. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...