Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gerard Pique Tak Pedulikan Isu Transfer Messi ?

Gerard Pique Tak Pedulikan Isu Transfer Messi ?

Drama Lionel Messi vs Barcelona belum juga tuntas. Gerard Pique kelihatannya tidak mau ikut campur dan asyik latihan. Lionel Messi sudah mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan Barcelona pada pekan lalu. Tapi, Barcelona mengaktifkan klausul pelepasannya yang seharga 700 juta euro alias 12 triliun.

Artinya, klub lain boleh menimang ‘La Pulga’ asal dibayar dengan jumlah segitu! Pihak Lionel Messi sendiri bersikeras punya hak untuk meninggalkan klub kapan saja di tiap akhir musim, sampai periode kontraknya habis pada 2021. Itulah yang membuat Barcelona dan Messi berbeda pendapat. Messi merasa punya hak untuk pergi kapan saja, sementara Barcelona menggunakan klausul itu.

Menariknya, hanya segelintir pemain Barcelona yang lantang berada di sisi Lionel Messi. Sejauh ini, cuma Luis Suarez dan Arturo Vidal saja yang turut berkomentar soal kondisi klub yang lagi ‘panas’. Legenda Barcelona, Carles Puyol pun turut berkomentar. Dia memberi dukungan kepada Messi.

Sementara itu, para pemain Blaugrana lainnya diam seribu bahasa. Contohnya saja, seperti salah satu pemain paling seniornya yaitu Gerard Pique.
Pique biasanya sering bersuara kalau ada suatu masalah internal di Barcelona.

Tapi kali ini, . . . . . . dia sepertinya memilih untuk tidak ikut campur. Hal itu terlihat dalam Instagram pribadi Pique. Pemain berusia 33 tahun itu memposting foto dirinya yang sedang latihan pramusim.

Gerard Pique dan Lionel Messi sudah sama-sama membela Barcelona sajak tahun 2008. Mereka berdua tidak tergantikan, Pique sebagai tembok kukuh di belakang, Messi di depan sebagai lumbung gol.

Beberapa netizen yang mungkin adalah fansnya Barcelona pun turut mengomentari postingan Gerard Pique itu. Malah banyak yang menyebut #piqueout karena dinilai tidak mendukung Messi.

Lionel Messi pun absen di latihan pramusim Barcelona. Sebelumnya, dia juga tidak mengikuti tes Corona. Jadi sepertinya, drama Lionel Messi vs Barcelona belum bisa selesai dalam waktu dekat.

x

Check Also

Jelang Laga Kontra Villareal , Xavi : Saya Punya Firasat Bagus !

Barcelona – Menjelang laga kontra Villarreal dini hari nanti, Xavi merasa yakin dan optimistis bisa ...