Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Gelombang Covid-19, Bomber Atletico Dinyatakan Positif Corona

Gelombang Covid-19, Bomber Atletico Dinyatakan Positif Corona

Madrid – Gelombang Covid-19 mulai melanda sejumlah klub-klub ternama Eropa, termasuk Atletico Madrid yang mengumumkan dua nama pemainnya.

Sebelumnya, nama klub Paris Saint-Germain (PSG) menjadi sorotan setelah sejumlah nama pemain topnya dinyatakan positif Covid-19.

Di antara nama-nama itu termasuk Neymar, Angel Di Maria, dan Mauro Icardi.

Pada hari ini, Jumat (4/9/2020) dini hari WIB, Atletico Madrid mengumumkan ada dua pemainnya yang positif Covid-19. Mereka adalah Diego Costa dan Santiago Arias.

“Para pemain tim utama kami telah melalui tes pramusim pada Kamis, kecuali mereka yang sedang bertugas membela tim nasional dan Diego Costa serta (Santiago) Arias, yang dites positif selama menjalani liburan. Mereka sekarang sedang diisolasi,” demikian pernyataan Los Rojiblancos melalui akun Twitternya.

Diego Costa dan Santiago Arias dinyatakan asimtomatik alias tidak menunjukkan gejala. Meski demikian, mereka harus menjalani karantina dan lulus tes Covid-19 berikutnya, sebelum bergabung kembali.

Sebelumnya, dua pemain Atletico Madrid juga dinyatakan positif Covid-19 sebelum laga perempat final Liga Champions melawan RB Leipzig pada pertengahan Agustus lalu. Dua pemain itu adalah Angel Correa dan Sime Vrsaljko.

x

Check Also

Presiden Atletico Madrid Sebut Antoine Griezmann Gila

Madrid – Menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2021,Barcelona membuat keputusan mengejutkan dengan memulangkan Antoine ...