Home > Berita Liga Inggris > Gelandang West Ham Ngotot Ingin Dijual Ke Chelsea

Gelandang West Ham Ngotot Ingin Dijual Ke Chelsea

Klub Premier League, Chelsea mendapatkan bantuan untuk mendapatkan jasa Declan Rice. Sang pemain dikabarkan siap membantu kepindahannya ke Chelsea di musim panas ini.

Jelang musim 2020/21, Chelsea bergerak agresif di bursa transfer. Sejauh ini sudah ada enam pemain yang merapat ke Stamford Bridge di bursa transfer kali ini.

Frank Lampard diberitakan masih ingin menambah amunisi timnya. Ia disebut ingin mendaratkan Declan Rice dari West Ham. The Independent mengklaim kalau peluang Lampard mendaratkan Rice akan semakin besar. Setelah sang pemain siap membantu kepindahannya ke London Barat.

Sejauh ini Chelsea mengalami kesulitan untuk mengamankan tanda tangan Rice. Pihak West Ham tidak mau menjual sang pemain. Karena ia dinilai aset yang sangat berharga untuk skuat The Hammers.

Itulah kenapa West Ham mematok harga 80 juta pounds untuk sang pemain, di mana pihak Chelsea keberatan dengan harga itu. Menurut laporan itu, Rice akan membantu proses kepindahannya ke Chelsea. Ia diberitakan memiliki kerinduan untuk bermain di The Blues.

Mengingat ia merupakan produk akademi Chelsea. Untuk itu Rice berencana mendesak manajemen West Ham untuk menjualnya di musim panas ini. West Ham berada dalam posisi yang bagus untuk mempertahankan Rice. Sang pemain masih terikat kontrak bersama The Irons sampai tahun 2024 mendatang.

 

x

Check Also

Netizen Penasaran Dengan Pil Yang Diminum Aubameyang Saat Lawan Leicester

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, memicu rasa penasaran lewat aksi kecilnya di pinggir lapangan saat bertemu ...