Home > Sportainment > Gelandang Persija Punya Harapan Besar Anaknya Bisa Jadi Penyerang Hebat

Gelandang Persija Punya Harapan Besar Anaknya Bisa Jadi Penyerang Hebat

Pemain Persija Jakarta, Sandi Sute, mendukung anaknya menjadi pesepakbola. Tapi Sandi Sute ingin anak laki-lakinya bernama Habib Ibrahim Sute bisa bermain di posisi penyerang.

Bukan hal baru di dunia sepak bola apabila sang ayah menjadi pesepakbola profesional dan anak pun akan mengikuti jejaknya. Ketenaran Sandi Sute bahkan menjadi salah satu faktor sang anak berminat mengikuti jejaknya untuk bermain sebagai pemain sepak bola profesional.

Tidak sedikit pemain muda di Indonesia yang juga menjadi pesepakbola karena mengikuti jejak sang ayah. Sebut saja Rachmad Irianto yang mulai jatuh cinta dari sepak bola karena sang ayah Bejo Sugiantoro.

Bukan hanya di Indonesia, para pemain bintang seperti Patrick Kluivert dan Justin Kluivert sampai Cesare Maldini dan Paolo Maldini, serta masih banyak lainnya.

Tentunya hal itu juga ingin diteruskan oleh pemain andalan Persija Jakarta itu. Pemain asal Palu ini ingin sang anak, Habib Ibrahim Sute mengikuti jejaknya sebagai pesepak bola.

“Tentunya sangat mendukung apabila anak saya ingin menjadi pesepak bola profesional,” kata Sandi Sute sebagaimana dilansir dari . . . . . . laman Persija.

Tapi, kalau sang anak bermain sebagai pesepakbola profesional, Sandi Sute tidak ingin dia berposisi sama dengannya yaitu gelandang. Tapi ia menginginkan anaknya bermain di posisi penyerang, dan Sandi Sute pun memiliki alasan tersendiri. Menurut Sute bermain di posisi penyerang lebih terkenal dari pada bermain di posisi gelandang katanya.

“Saya tidak ingin Habib menjadi gelandang, saya ingin dia menjadi penyerang yang mematikan,” katanya.

“Di sepak bola posisi penyerang lebih mudah terkenal,” kata Sandi Sute.

Sandi Sute bahkan sering mengajak keluarganya untuk menyaksikan pertandingan ke stadion secara langsung, dan iapun cukup dekat dengan sang anak.

x

Check Also

Nicole Parham Dan Helga Loveakaty Yang Pernah Dijodohkan Cristiano Ronaldo Ketemannya Pamer Outfit Ke Pantai

Jakarta – Nicole Parham semakin bersinar berperan sebagai Mel di sinetron Putri untuk Pangeran, Nicole ...