Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Gelandang Manchester City Dikonfirmasi Terpapar Covid-19

Gelandang Manchester City Dikonfirmasi Terpapar Covid-19

Satu lagi pemain Manchester City terkonfirmasi positif COVID-19. Ilkay Guendogan dipastikan terinfeksi virus corona. Lewat situs resminya, Selasa (21/9/2020), City mengumumkan kalau Guendogan dinyatakan positif virus corona setelah menjalani tes.

Pemain asal Jerman itu sekarang akan menjalani isolasi mandiri selama 10 hari sesuai protokol karantina pemerintah Inggris.

“Semua orang di klub mendoakan Ilkay agar cepat sembuh,” begitu bunyi pernyataan City di situs resminya.

Harus isolasi selama 10 hari, Guendogan diperkirakan akan melewatkan tiga pertandingan City. Dia tidak bisa main saat City tandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Premier League dini hari nanti, serta di pertandingan melawan Bournemouth di Piala Liga Inggris pada hari Kamis (24/9) dan Leicester City di liga di hari Minggu (27/9).

Guendogan merupakan salah satu pemain reguler City di lini tengah. Pemain berusia . . . . . . 29 tahun itu tercatat tampil 49 kali di semua kompetisi pada musim lalu.

Guendogan jadi pemain ketiga di tim City yang dinyatakan positif virus corona. Sebelumnya, Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte sudah terkonfirmasi positif COVID-19. Tapi, kedua pemain itu sekarang sudah sembuh dan kembali berlatih bersama City. Walau begitu, hanya Mahrez yang sudah siap dimainkan untuk pertandingan melawan Wolverhampton.

x

Check Also

Raheem Sterling Berniat Pergi, Pep Guardiola Tidak Bisa Jamin Menit Bermain

Manchester – Raheem Sterling belum lama ini curhat ke media bahwa menit bermainnya di Manchester ...