Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Gelandang Chelsea Bela Kepa Bahwa Semua Kiper Pernah Salah

Gelandang Chelsea Bela Kepa Bahwa Semua Kiper Pernah Salah

London – Gelandang Chelsea, Mason Mount, memberikan pembelaan terhadap rekannya, kiper Kepa Arrizabalaga, setelah Kepa melakukan blunder fatal saat Chelsea menjamu Liverpool.

Sebelumnya, Chelsea kalah 0-2 atas tamunya, Liverpool, pada laga pekan kedua Premier League.

Pada laga yang digelar di Stamford Bridge ini, Kepa melakukan blunder yang mengakibatkan terjadinya gol kedua bagi Liverpool.

Kiper Spanyol itu terlalu lama menahan bola sehingga berhasil dicuri oleh Sadio Mane yang kemudian dengan mudah memasukkan bola ke gawang Chelsea.

Masa depan Kepa di Chelsea kemudian disorot karena bukan pertama kali itu ia melakukan blunder.

Meski demikian, Mason Mount menganggap kesalahan yang dilakukan Kepa adalah wajar karena hampir semua pemain pasti melakukan kesalahan.

“Kami tahu bahwa Kepa adalah penjaga gawang berpengalaman, ia akan melihatnya dan ia tahu di mana ia perlu melihatnya dan memperbaiki performanya, tetapi kami semua akan mendukungnya,” kata Mason Mount.

“Kami semua membuat kesalahan, saya membuat kesalahan, saya memberikan bola tetapi itu hanya di area mereka dan saya dapat memberikan bola dan itu berbeda ketika empat bek (yang melakukannya), tetapi seperti yang saya katakan, kami semua di belakangnya, kami semua mendukungnya dan itu tidak masalah karena sekarang kami harus melihat pertandingan berikutnya,” sambung Mount.

Meski kekalahan atas Liverpool di kandang sendiri itu mengecewakan, namun Mason melihat ada pelajaran berharga yang bisa dipetik Chelsea.

“Permainan ini bisa saja berbeda tetapi itulah kenyataannya. Kami melihat permainan dan kami tahu di mana kami bisa berkembang,” pungkasnya.

Pada laga berikutnya, Chelsea akan menjamu Barnsley di Piala Liga putaran ketiga, pada Kamis (24/9/2020) dinihari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Allison Jadi Kiper Pertama Yang Mampu Jinakkan Penalti Jorginho

London – Luar biasa! Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, menjadi kiper pertama yang mampu menjinakkan ...