Home > Berita Transfer Pemain > Gelandang Arsenal Makin Dekat Dengan Pintu Masuk Torino

Gelandang Arsenal Makin Dekat Dengan Pintu Masuk Torino

Pemain Arsenal, Lucas Torreira (24 tahun), dikabarkan semakin dekat dengan Torino pada jendela transfer musim panas ini. Seperti dilansir dari dua media asal Italia, Calciomercato dan Tuttosport, Torino dan Arsenal hampir menyepakati banderol Torreira senilai €24 juta. Jumlah itu akan terbagi dalam dua musim.

Rincian klausulnya, pinjaman dengan biaya €12 juta pada musim pertama dengan kewajiban pembelian pada musim selanjutnya seharga €12 juta. Torreira tidak benar-benar dipercaya sebagai pemain utama Arsenal sejak didatangkan Arsenal dari Sampdoria pada musim 2018/19.

Pada pekan pembuka Liga Primer Inggris musim 2020/21 akhir pekan lalu, sang pemain bahkan tidak masuk tim Arsenal saat mengalahkan Fulham dengan skor 3-0.

Manajer Mikel Arteta malah kesengsem dengan performa Mohamed Elneny yang tampil oke selepas kembali dari masa peminjaman di Besiktas. Ditambah, The Gunners butuh tambahan untuk merekrut . . . . . . pemain bertahan Atletico Madrid, Thomas Partey (26 tahun).

Sementara untuk mendatangkan Torreira, Torino sekarang sedang mencari pembeli untuk pemain bek mereka yang sudah mengantongi tiga caps di timnas Italia, Armando Izzo (28 tahun).

Selain Torino, Fiorentina juga diwartakan masuk dalam daftar peminat Torreira. Torreira memang bukan nama asing di sepakbola Italia. Sebelum membela Sampdoria, pemain asal Meksiko itu berkostum klub Serie B, Pescara.

x

Check Also

Rudi

Rumor Kepergian Rudiger Karena Salah Lampard ?

London – Antonio Rudiger berada di ambang pintu keluar Chelsea. Bek berkebangsaan Jerman tersebut bisa ...