Home > Berita Liga Inggris > Gelandang Anyar MU Mendapat Dukungan Legenda Timnas Belanda

Gelandang Anyar MU Mendapat Dukungan Legenda Timnas Belanda

Wesley Sneijder sangat mendukung kepindahan Donny van de Beek ke Manchester United. Ia yakin kompatriotnya itu bisa bersinar di Old Trafford. Setan Merah akhirnya meresmikan pembelian pertama mereka pada bursa transfer musim panas ini. Mereka sukses mengamankan jasa Van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Van de Beek ditebus dengan biaya yang mencapai 40 juta euro. Ia menandatangani kontrak selama lima tahun di klub barunya. Pemain timnas Belanda itu akan mengenakan jersey nomor 34. Ia diyakini akan membentuk trio pemain bersama Paul Pogba dan Bruno Fernandes di Manchester United.

Waktu yang Tepat

Sneijder yakin van de Beek pindah ke Premier League pada waktu yang tepat. Pemain berusia 23 tahun sudah menghabiskan lima tahun di tim utama Ajax sebelum pindah ke kasta tertinggi sepak bola Inggris.

“Sekarang adalah waktu yang tepat,” kata Sneijder kepada Voetbal International.

“Manchester United adalah klub yang fantastis dan saya pikir dia juga lebih cocok . . . . . . di sana. Sepak bola Inggris lebih cocok untuknya daripada sepak bola Spanyol.”

Pemain Lengkap

Mantan pemain Inter Milan dan Real Madrid itu kagum dengan penampilan Van de Beek di lapangan. Sneijder yakin kemampuan yang dimiliki sang pemain akan membantunya di Old Trafford.

“Dia adalah pemain yang lengkap. Saya sangat suka aksi larinya,” kata Sneijder.

“Dia adalah seseorang yang membuat ruang, memiliki banyak kedalaman dan selalu mencari momen yang tepat bermain ke dalam.

“Dia selalu di tempat yang tepat dan selalu bermain sepak bola.”

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...