Home > Berita Liga Spanyol > Gawat, Bintang Masa Depan Barcelona Alami Cedera

Gawat, Bintang Masa Depan Barcelona Alami Cedera

Tim Barcelona dalam sesi latihan hari ini mengumumkan bahwa Ansu Fati, wonderkid mereka mengalami cedera pinggul kanannya, hal ini diungkap klub via Twitter, Jumat.

Ansu Fati, pemain berusia 17 tahun itu juga kemungkinan akan absen dan masih akan dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut untuk menentukan kapan akan bisa bemain kembali begitu tambahan Blaugrana

Sang wonderkid ini sendiri juga sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain muda paling potensial di dunia sepakbola sejak ikut tampil di tim utama Barcelona musim lalu.

Di timnas senior Spanyol, pemain ini baru saja mencetak gol perdananya dan telah mencatatkan 8 gol dan 1 assist untuk . . . . . . raksasa Katalunya dalam 33 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Cedera yang terjadi saat ini menimpanya setelah tampil brillian bersama timnas senior selama jeda internasional terakhir ini.

Dalam proses perubahan besar-besaran dan kondisi krisis keuangan serius yang dialami oleh Barcelona, mereka sama sekali tidak boleh kehilangan pemain penting seperti Fati.

Pertandingan pertama semenjak dibawah asuhan Ronald koeman adalah uji tanding dengan Gimnastic de Tarragona, Minggu dini hari WIB lusa, lalu disusul 4 hari kemudian dengan menghadapi Girona.

x

Check Also

Barcelona Menang Tipis 1-0 Atas Espanyol, Debut Manis Untuk Xavi

Barcelona – Laga debut Xavi Hernandez sebagai pelatih mendapatkan hasil manis dimana Barcelona berhasil menang ...