Home > Sportainment > Berita Sportainment > Gavin Kwan Masuk Daftar Pemain Sepakbola Yang Jadi Youtuber

Gavin Kwan Masuk Daftar Pemain Sepakbola Yang Jadi Youtuber

Pesepak bola nasional yang bermain di Bali United, Gavin Kwan Adsit berencana untuk menjajal profesi sebagai Youtuber atau Vlogger. Sebelumnya, sudah ada pesepak bola yang produktif dalam membuat konten video, termasuk salah satunya yaitu kolaborasi Hanif Sjahbandi dan Rendy Juliansyah.

Dalam unggahan video di akun Youtube Hanif & Rendy Show, Gavin Kwan Adsit mengungkapkan ketertarikannya untuk menjadi Youtuber dan konten kreator.

“Rencananya mau bikin Youtube juga sama manajer saya Muly Munial, tunggu hasilnya, mungkin beberapa hari lagi tayang,” kata Gavin Kwan Adsit dengan antusias.

Uniknya, pesepakbola 24 tahun itu bukan hanya mengangkat tema terkait sepak bola, tapi justru lebih banyak mengeksplore keindahan Bali sebagai kota kelahirannya.

“Kontennya khusus live in Bali, ada . . . . . . gym, ada workout, ada tempat-tempat restoran yang eksklusif, unik, jadi kita tunjukkan itu,” kata pemain yang piawai di posisi bek itu.

Menurut Gavin, kondisi Bali saat ini sudah mulai berjalan normal dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Ia juga sudah mulai latihan bersama tim Bali United.

x

Check Also

Foto-foto Seksi Diletta Leotta Yang Bikin Weston McKennie Melongo

Akibat presenter Diletta Leotta, Weston McKennie-nya Juventus jadi viral. Soalnya McKennie kedapatan sampai ternganga mulutnya ...