Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Gary Neville Tak Puas Manchester United Hanya Boyong Van De Beek

Gary Neville Tak Puas Manchester United Hanya Boyong Van De Beek

Manchester – Manchester United baru mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas 2020 dan langsung mengikatnya dengan kontrak jangka panjang lima tahun.

Tidak disebutkan di harga Man United membelinya, namun Setan Merah diyakini menebus harga pemain jebolan Jong Ajax itu dengan harga 45 juta euro (Rp 693 miliar).

Melihat hal ini, legenda Man United, Gary Neville, mengaku senang Van de Beek bisa bergabung. Namun Neville menilai Man United masih harus menambah pemain baru untuk memperkuat tim, paling tidak tiga atau empat pemain lagi.

Neville melihat bek kiri Man United, Luke Shaw, butuh pemain pelapis karena ia kerap kali dilanda cedera. Selain itu, Harry Maguire juga butuh tandem yang sebanding dengannya.

Nama Victor Lindelof sebagai pasangan Maguire di lini pertahanan dinilai kurang maksimal performanya.

Selain itu, Manchester United juga tidak bisa selalu menggantungkan serangan pada trio Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood, karena suatu saat salah satunya akan menurun performanya.

“Saya pikir area bek kiri penting karena . . . . . . Luke (Shaw) kerap mengalami masalah cedera. Saya pikir bek tengah sangat penting dan saya pikir setidaknya satu penyerang penting. Saya masih berpikir kami membutuhkan tiga atau empat pemain,” kata Neville, Selasa (8/9/2020).

Meski demikian, Neville mengingatkan agar Manchester United tidak tergesa-gesa mengambil pemain baru dengan menghamburkan uang seperti yang dilakukan beberapa waktu lalu.

“Saya merasa mereka (dewan direksi Man United) ada di dalamnya. Mereka tidak melewati batas secepat yang diinginkan mereka,” ucap Neville.

“Saya pikir mereka tidak panik dan masih memegang kendali. Mereka tidak bereaksi terhadap bursa transfer seperti beberapa tahun lalu, mereka memegang kendali sekarang,” pungkasnya.

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...