Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Gary Neville : “Solskjaer Layak Mendapat Dukungan di Manchester United”

Gary Neville : “Solskjaer Layak Mendapat Dukungan di Manchester United”

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Gary Neville menyebut bahwa inilah saatnya bagi eks klubnya untuk melangkah ke tahap selanjutnya, yakni memenangkan trofi dan mendobrak dominasi Liverpool serta Manchester City.

“Meraih trofi mendobrak ke posisi dua besar harus menjadi langkah selanjutnya. Saya rasa musim ini dia harus mencoba untuk mendobrak ke dua besar dan itu akan sulit,” ujar Neville seperti dikutip Goal International.

“Dia butuh pemain lebih banyak dan dukungan dari dewan direksi untuk melakukannya,” imbuh Neville.

“Jika United tak merekrut pemain maka bukan karena manjaer jika mereka tak bisa mendobrak posisi dua besar,” tukas Neville.

Beberapa pemain sedang dihubungkan dengan United, salah satunya adalah winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

“Tak ada seorang pun di dunia dengan skuad tersebut yang bisa mendobrak dua besar . . . . . . untuk saat ini dan bahkan mungkin akan kesulitan bersaing dengan Chelsea yang memperkuat skuad mereka secara signifikan,” tutur Neville.

“Jadi ini saatnya untuk Ole, memang dia mengalami kesulitan di awal musim lalu, tetapi dengan apa yang sudah dia lakukan dia layak mendapat dukungan seperti yang didapat manajer lain dalam 10 tahun terakhir,” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Hadapai Young Boys, Ralf Rangnick Akan Melakukan Rotasi Besar-Besaran Di Timnya

Manchester – Jelang laga kontra Young Boys, Ralf Rangnick, manajer Manchester United membeberkan kondisi timnya. ...