Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Gary Neville : “Solskjaer Harus Bawa MU Tembus 2 Besar”

Gary Neville : “Solskjaer Harus Bawa MU Tembus 2 Besar”

Legenda Manchester United, Gary Neville, menantang Ole Gunnar Solskjaer untuk membawa Setan Merah finis di posisi 2 besar Liga Inggris musim 2020-2021.

Manchester United merupakan salah satu tim yang cukup sibuk pada bursa transfer musim panas 2020.

Hal itu karena Man United terus mencari pemain berkualitas yang dibutuhkan oleh timnya pada musim depan.

Pada musim 2019-2020, Setan Merah berhasil finis di posisi ketiga pada klasemen akhir Liga Inggris.

Posisi tersebut boleh dibilang luar biasa bagi Man United yang sempat terseok-seok di awal musim.

Man United baru bisa kembali bangkit pada pertengahan kedua setelah mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Kehadiran Fernandes membuat Man United kembali menemukan permainan terbaiknya sehingga membuat mereka meraih beberapa kemenangan penting.

walau begitu, Man United tetap membutuhkan tambahan amunisi dalam menyambut musim baru.

Sampai saat ini, mereka baru mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Klub asal Manchester itu menebus Van de Beek dengan mahar senilai 40 juta pounds (Rp 772 miliar) dari Ajax Amsterdam.

Sementara itu, transfer Jadon Sancho yang merupakan target utama Man United masih belum menemukan titik terang.

Harga Sancho yang senilai 108 juta pounds (Rp 2,1 triliun) menjadi penyebab utama Man United tak kunjung mendapatkan tanda tangannya.

Terkait aktivitas transfer Man United, Gary Neville berpendapat bahwa mantan timnya itu harus membelikan sejumlah pemain yang diinginkan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut Neville, keberhasilan Solskjaer mendongkrak performa Man United pada musim . . . . . . lalu sudah cukup sebagai bukti bahwa pelatih asal Norwegia itu layak menjadi arsitek The Red Devils musim depan.

Neville, yang dulu pernah mempersembahkan dua gelar Liga Champions kepada Man United, kemudian menantang Solskjaer untuk membawa Marcus Rashford cs finis di posisi 2 besar Liga Inggris musim depan.

“Trofi dan menembus posisi dua besar harus menjadi langkah berikutnya. Saya pikir tahun ini Solskjaer harus berusaha menembus dua besar dan itu akan sulit,” kata Neville, seperti dilansir dari Sportskeeda, Kamis (10/9/2020).

“Dia membutuhkan lebih banyak pemain dan dukungan dari dewan untuk melakukan itu. Jika Man United tidak merekrut pemain mana pun, itu tidak akan bergantung pada pelatih bahwa mereka belum masuk ke posisi dua teratas.”

“Jadi, ini adalah momen untuk Ole. Ia mengalami awal yang sulit musim lalu, tetapi saya pikir dengan apa yang dia lakukan, dia pantas mendapat dukungan seperti yang diberikan kepada pelatih lain dalam 10 tahun terakhir,” ucap pria berusia 45 tahun itu lagi.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...