Home > Berita Transfer Pemain > Gary Neville Sarankan MU Move On Dari Jadon Sancho

Gary Neville Sarankan MU Move On Dari Jadon Sancho

Manchester – Perburuan Manchester United untuk memboyong Jadon Sancho belum juga terwujud. Sudah terlalu lama, dan MU diminta melupakan Sancho.

Spekulasi minat Manchester United terhadap Sancho mencuat di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah sempat diyakini ada di antrian terdepan untuk merekrut penyerang sayap Borussia Dortmund itu.

Namun hingga kini, kepindahan Sancho tak kunjung terealisasi. Padahal, Liga Inggris 2020/2021 akan kick-off mulai akhir pekan ini.

Harga menjadi hambatab MU untuk mendaratkan Sancho ke Old Trafford. Dotmund kabarnya mematok harga setidaknya 120 juta euro untuk sosok berusia 20 tahun itu.

Eks punggawa MU, Gary Neville, menduga mantan klubnya itu lebih hati-hati dalam belanja. Dalam beberapa musim terakhir, MU memang sering dinilai membeli pemain dengan harga yang lebih mahal dari semestinya.

Namun, Neville merasa gemas dengan MU yang kurang tegas dalam perburuan mendatangkan Sancho. Sudah terlalu lama dan belum juga menemui kesepakatan, MU diminta Neville untuk melupakan Sancho.

“Itulah yang bikin frustrasi soal Sancho. Fakta bahwa ini berlarut-larut. Bilang saja ke Dortmund ‘tinggalkan saja dia sana’ dan cari pemain lain,” ucap Neville seperti dilansir Evening Standard.

“Ada banyak pemain, tidak mungkin cuma ada satu pemain yang dikejar. Ini menjengkelkan tapi saya kira United sudah lebih baik dalam beberapa musim terakhir, lebih hati-hati dan tidak membuat kesalahan.”

“Kalau tidak bisa mencapai . . . . . . kesepakatan (untuk Sancho), harus move on. Harus beri batas waktu yang tegas soal pemain,” katanya.

Neville juga menilai Setan Merah kurang gesit di bursa transfer jika dibandingkan dengan para pesaingnya. Sejauh ini, MU baru memboyong Donny van de Beek dari Ajax.

“Seperti yang lain, mereka sempat berhenti tiga bulan karena virus corona, jadi saya kira itu tidak seharusnya jadi masalah kalau mereka tidak punya sumber daya atau waktu untuk menuntaskannya,” ujar Neville.

“Chelsea menyelesaikan bisnisnya, City membereskan tiga atau empat transfer. Saya kira masalahnya bukan waktu.”

“MU ini setiap kali mengejar pemain dalam empat, lima, enam tahun rasanya seperti mereka agak putus asa. Mereka pikir mereka bisa bertahan, tapi pada akhirnya mereka selalu membayar (harga transfer yang diminta).”

“Itulah kadang saya kira Anda bisa memegang kendali, beri batas waktu, dan bilang ‘kami mundur dari transaksi ini’,” katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...