Home > Berita Transfer Pemain > Gary Neville Heran MU Punya Dana Tapi Tak Segera Beli Jadon Sancho

Gary Neville Heran MU Punya Dana Tapi Tak Segera Beli Jadon Sancho

Manchester – Spekulasi transfer Jadon Sancho yang melibatkan Manchester United dan Borussia Dortmund belum juga menemui titik terang. Hal ini membuat eks kapten MU, Gary Neville, sedikit kesal.

Dalam hal perekrutan pemain, MU musim ini tertinggal dari Manchester City maupun Chelsea. Neville tak kuasa untuk menahan uneg-unegnya.

“Sama seperti semua orang, mereka punya waktu luang tiga bulan akibat virus Corona, jadi saya rasa ini bukan tentang apakah mereka punya dana atau waktu untuk menuntaskannya,” kata Neville, seperti dikutip Evening Standard.

“Chelsea menyelesaikan urusan mereka, City juga demikian. Saya rasa waktu bukan masalahnya.”

“Untuk United, setiap kali mereka bergerak untuk seorang pemain dalam empat, lima, atau enam terakhir, rasanya mereka sedikit kepepet,” lanjut Neville.

“Mereka pikir mereka bisa membayar lebih murah, tapi pada akhirnya selalu membayar (harga yang diminta).”

“Saya kadang merasa mereka perlu memegang kendali. Beri tenggat waktu, dan bilang ‘kami mundur dari transfer ini’.”

MU telah cukup lama dihubungkan dengan Sancho. Namun, Dortmund mematok bandrol £108 juta . . . . . . untuk penyerang sayap asal Inggris tersebut, dan menegaskan bahwa dia betah di Jerman.

“Kasus Sancho membuat frustrasi,” kata Neville.

“Ini terlalu berlarut-larut. Bilang saja pada Dortmund ‘biar dia tetap di situ’, lalu cari pemain lain.”

“Banyak pemain lain. Anda tak boleh hanya mengejar satu pemain. Ini membuat frustrasi, tapi saya rasa United sudah lebih baik di beberapa musim terakhir, juga lebih berhati-hati dan tak melakukan kesalahan.”

“Jika Anda memang tak bisa mencapai kesepakatan (untuk Sancho), move on. Anda harus memberi tenggat waktu yang tegas pada pemain-pemain ini,” tegas Neville. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane

Louis Saha Sebut Zidane Pilihan Paling Tepat Untuk MU

Manchester – Mantan striker Manchester United Louis Saha menginginkan Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih baru ...