Home > Berita Liga Inggris > Gareth Bale Tak Perlu Bingung Jika Didepak Madrid, MU Siap Bukakan Pintu

Gareth Bale Tak Perlu Bingung Jika Didepak Madrid, MU Siap Bukakan Pintu

Gareth Bale kelihatannya tidak perlu bingung kemana ia harus berlabuh musim depan. Manchester United diberitakan siap menampung sang winger di musim panas ini. Pemain berusia 31 tahun itu sedang berada di ambang pintu keluar Real Madrid. Setelah hubungannya dengan sang manajer, Zinedine Zidane yang semakin memburuk dari hari ke hari.

Pihak Real Madrid diberitakan sudah menyerah dengan sikap Bale itu. Mereka berencana menjualnya di musim panas ini. Dilansir dari Marca kalau saat ini beberapa klub mulai mendekat untuk mendapatkan Bale. Salah satunya adalah Manchester United.

Butuh Winger Kanan

Menurut laporan itu, Manchester United saat ini sedang membutuhkan sosok winger kanan. Ole Gunnar Solskjaer menilai timnya kekurangan winger kanan yang bagus. Sehingga ia ingin membeli pemain dengan karakteristik itu agar musim depan mereka bisa lebih berbahaya. Itulah kenapa MU tertarik merekrut Bale karena mereka tahu betul rekam jejak winger . . . . . . Timnas Wales itu.

Satu Kendala

Menurut laporan itu, ada satu kendala Manchester United untuk merekrut Bale. Kendala itu adalah gaji besar Bale. Sebagai informasi Bale merupakan pemain dengan gaji terbesar di Real Madrid. MU dikabarkan keberatan untuk membayar terlalu mahal gaji Bale. Jadi sang winger harus mau menurunkan tuntutan gajinya kalau mau pindah ke MU.

Opsi Alternatif

MU bukan satu-satunya tim Inggris yang meminati jasa Bale. Sang winger juga diincar oleh klub raksasa EPL, Tottenham.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...