Home > Berita Transfer Pemain > Gareth Bale Tak Menutup Peluang Gabung Manchester United

Gareth Bale Tak Menutup Peluang Gabung Manchester United

Madrid – Bintang Real Madrid Gareth Bale tak menutup kemungkinan dirinya bakal kembali ke Liga Primer Inggris di bursa transfer musim panas ini.

Menurut Daily Star, gelandang asal Wales itu berminat untuk berkarir lagi di liga yang membesarkan namanya itu. Kebetulan, Manchester United diaporkan tertarik menggunakan jasa Bale.

The Red Devils menjadikan Bale sebagai opsi bagi perburuan Jadon Sancho. Sejauh ini, pembicaraan United pada Borussia Dortmund perihal transfer pemain belia Inggris itu belum menemui kejelasan.

Kemungkinan besar, pihak United bakal mundur dari perburuan Sancho usai sang pemain dibanderol £100 juta plus.

Walau demikian, pelatih Ole Gunnar Solskjaer masih ngotot untuk memperkuat lini serang skuadnya demi menghadapi kampanye musim 2020/21 dengan lebih serius.

Sementara Sancho seperti sulit terealisasi, Ole melihat perekrutan Bale akan menjadi satu alternatif yang menarik.

Bale sendiri lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan sejak Madrid di besut pelatih Zinedine Zidane dan kini yang bersangkutan membuka peluang untuk segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Baru-baru ini, Bale mengisyartakan dirinya akan senang . . . . . . kembali ke Liga Primer, terlebih jika ada klub yang benar-benar memberikannya penawaran secara serius. United diyakini berada di antrian terdepan dalam mengamankan tenaganya.

“Jika opsi itu muncul [pulang ke EPL semisal gabung ke United], ini boleh juga, saya pasti akan mencermatinya. Kita lihat saja,” tutur Bale.

“Kami punya banyak waktu di jendela transfer sekarang,” sambung mantan personel Tottenham Hotspur tersebut.

Namun Bale menyebut bakal menyerahkan keputusan perihal masa depan dia sepenuhnya ke pihak klub.

“Waktu yang akan menjawabnya. Akan tetapi saya pikir segala sesuatu menyangkut keputusan ada di tangan Real Madrid,” jelas Bale. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...