Home > Timnas Eropa > Gareth Bale Mengaku Nyaman Saat Bermain Untuk Timnas Wales

Gareth Bale Mengaku Nyaman Saat Bermain Untuk Timnas Wales

Madrid – Karier Gareth Bale seperti dua sisi mata koin. Marasa nyaman saat berada di timnas Wales, namun kehilangan semangat saat di Real Madrid.

Gareth Bale mendapat panggilan memperkuat timnas Wales untuk UEFA Nations League. Dirinya masih dipercaya oleh sang pelatih, Ryan Giggs untuk mengisi skuad utama.

Padahal, Bale hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Real Madrid musim 2019/2020 lalu. Hanya 16 kali bermain di Liga Spanyol, dengan torehan dua gol dan dua assist.

Bukan karena Gareth Bale cedera sehingga tak banyak bermain, namun dirinya seperti sudah tak mendapat kepercayaan Zinedine Zidane. Padahal, Bale dalam keadaan bugar.

Dilansir dari Sky Sports, Gareth Bale menyampaikan satu hal yang mungkin bisa membuat ‘kuping’ Real Madrid meradang. Dia menyebut selalu senang bermain untuk timnas Wales dibanding membela Los Blancos.

“Ketika saya . . . . . . bermain untuk negara saya, rasanya selalu senang dan nyaman dengan orang-orang yang percaya dengan saya,” tuturnya.

“Kalau di Real Madrid, saya sudah terbiasa dengan situasi di sana. Apa yang dikatakan orang-orang nggak berpangaruh tuh buat saya,” tambahnya.

Bale pun tak pernah absen dalam delapan laga terakhir. Dia mampu mendonasikan dua gol.

“Saya selalu termotivasi bermain untuk timnas,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pintu Timnas Jerman Belum Terbuka Bagi Thomas Mueller

Munchen – Thomas Mueller tampil gemilang dalam keberhasilan Bayern Munich meraih treble di 2019/20. Akankah ...