Home > Berita Transfer Pemain > Gareth Bale Disindir Soal Lapangan Golf Terkait Isu Menuju Tottenham

Gareth Bale Disindir Soal Lapangan Golf Terkait Isu Menuju Tottenham

London – Arsitek tim Sheffield United, Chris Wilder, menanggapi isu kembalinya Gareth Bale ke Liga Inggris. Menurutnya, Bale semestinya bertahan di Spanyol.

Bale sedang mencuat dikaitkan dengan Tottenham Hotspur. Sebab, Bale tak lagi dibutuhkan oleh arsitek tim Real Madrid Zinedine Zidane.

Sementara Bale butuh menit bermain, Madrid juga ingin mengurangi beban tagihan gajinya karena sosok asal Wales itu mendapat upah sekitar 350 ribu paun per pekan.

Menurut laporan yang berhembus, Madrid dan Tottenham telah melakukan pembicaraan. Bale dikabarkan akan dipinjam selama setahun dan digaji sekitar 250 ribu paun per pekan.

Kepulangan Bale ke London utara mendapat reaksi dari salah satu manajer Premier League Chris Wilder. Wilder menyarankan Bale tidak hengkang dari Spanyol karena lapangan golfnya di sana lebih bagus. Untuk diketahui, golf adalah hobi kesukaan Bale dan dia sering dikritik karena mengutamakannya dibanding Madrid.

“Saya katakan dua tahun lalu ketika kami pertama kali main di Premier League, Eden Hazard saat itu akan pergi ke Real Madrid dan saya akan mengantarkannya ke bandara,” ujar Wilder seperti dikutip Sportskeeda.

“Semoga saja Gareth bertahan . . . . . . di Madrid, Madrid itu menyenangkan dan ada banyak lapangan golf bagus di sana. Jadi tolong jangan persulit kami,” sambungnya.

Tentu saja pernyataan Wilder ini hanyalah sindiran belaka, karena dia tahu Sheffield dan tim-tim lain akan terancam jika Bale membela tim rival di Inggris. Gareth Bale masih memiliki kualitas top, walau jarang bermain musim lalu.

Bale sepanjang membela Madrid, memboyong trofi lebih banyak dari Zidane dan David Beckham. Dia mengemas 105 gol dari 251 penampilan di seluruh kompetisi.

“Saya tak terkejut dia mau kembali dan bermain di Premier League. Saya rasa banyak fans Spurs yang berharap itu terjadi,” tutup Wilder. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...