Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Gareth Bale Diklaim Segera Mendarat Ke Manchester United

Gareth Bale Diklaim Segera Mendarat Ke Manchester United

Madrid – Winger Real Madrid, Gareth Bale dikabarkan akan segera merumput kembali di Premier League dengan bergabung bersama Manchester United.

Sejak dua musim terakhir, pemain asal Wales ini memang memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Di musim lalu saja, Bale hanya diberi kesempatan di 20 pertandingan dengan catatan tiga gol dan dua assist di semua kompetisi.

Menurut Deportes Cuatro, Gareth Bale kemungkinan akan kembali merumput di Liga Primer Inggris bersama Manchester United.

Di lain sisi, pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer memang membutuhkan seorang pemain top di posisi winger kanan yang bisa memperkuat lini serang AC Milan di musim ini.

Terkait kepindahan Bale, laporan itu juga mengungkapkan bahwa Bale tidak akan pindah secara permanen karena AC Milan hanya meminjamnya saja selama satu musim lantaran klausul pelepasan Bale yang masih sangat tinggi.

Meski demikian, Man United masih akan berunding dengan Real Madrid terkait gaji Bale yang mencapai 350 ribu pounds atau sekitar Rp 6,8 miliar per pekan, dan sang pemain tidak ingin gajinya dipotong bila ia dpinjamkan nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Real Madrid Sebar Pemain Mudanya ke Klub Lain

Madrid – Real Madrid memasuki musim 2020/2021 tanpa membeli pemain baru. Los blancos justru meminjamkan ...