Home > Berita Bola > Gareth Bale Dihujani Cibiran Gara-gara Jadi Atlet Golf Dalam Iklan

Gareth Bale Dihujani Cibiran Gara-gara Jadi Atlet Golf Dalam Iklan

Gareth Bale pemain Real Madrid, menjadi bahan olok-olok netizen setelah membintangi sebuah iklan saluran televisi, BT Sport. Sebenarnya bukan Gareth Bale saja yang terlibat dalam iklan itu. Tapi sejumlah pemain sepak bola lain seperti James Vardy, Marcus Rashford, dan Trent Alexander-Arnold juga ikut unjuk gigi.

Alih-alih memakai jersey, Bale malah berdandan seperti seorang atlet golf. Sontak iklan itu langsung mengundang berbagai cercaan dari netizen. Pasalnya di kehidupan nyata, Gareth Bale memang lebih serius bermain golf dibanding meningkatkan performa bersama Real Madrid. Belakangan Bale bahkan lebih sering duduk di bangku cadangan ketimbang menunjukkan aksinya di lapangan.

“Kembalilah Gareth, golf di Inggris telah berkembang sejak Anda . . . . . . pergi. Ada berbagai macam golf mulai dari razy golf, adventure golf, pirate golf, serta jurassic golf. Benar, bermainlah bersama golf bersama dinosaurus saja,” tulis seorang netizen.

“Carilah olahraga yang baru, sepak bola bukanlah untukmu,” tulis netizen yang lain.

Gareth Bale sendiri memang terlihat kurang nyaman di Real Madrid. Ia sempat ingin hijrah ke tim Jiangsu Suning di China tapi transfer dirinya gagal pada menit-menit terakhir.

x

Check Also

Waduh, Hotel Milik Lionel Messi Harus Dirubuhkan Karena Tidak Memenuhi Standar

Barcelona – Salah satu hotel mewah milik Lionel Messi, MiM Sitges, yang berada di Barcelona, ...