Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Gareth Bale Butuh Tangan Dingin Mourinho Agar Bisa Moncer di Tottenham

Gareth Bale Butuh Tangan Dingin Mourinho Agar Bisa Moncer di Tottenham

Madrid – Gareth Bale resmi telah menjadi bagian dari skuad Tottenhan Hotspur. Bersama manajer Jose Mourinho, dua sosok itu akan saling membutuhkan bak simbiosis mutualisme.

Gareth Bale resmi menyudahi tujuh tahun kiprahnya di Spanyol bersama Real Madrid, usai dipinjamkan ke Tottenham Hotspur hingga akhir musim ini. Bale kembali ke eks klubnya yang dulu pernah diperkuat dari tahun 2007 hingga 2013.

Gareth Bale kembali ke Spurs sebagai pemain bintang. Dirinya telah mendulang 15 trofi selama memperkuat Real Madrid, tentu pengalamannya di lapangan dan motivasinya untuk memenangkan gelar bisa tertular kepada pemain-pemain Spurs lainnya.

Sudah pasti juga, itulah yang juga diinginkan oleh Jose Mourinho.

Sederhananya, Bale butuh polesan Jose Mourinho untuk bisa kembali mendulang trofi bersama Tottenham Hotspur. Sebaliknya, Jose Mourinho butuh tenaga Bale di lapangan agar dirinya kembali pantas disebut ‘The Special One’.

Jose Mourinho mengantar timnya kurang mulus di pekan pertama Liga Inggris musim 2020/2021 ini. Mereka kalah di kandang oleh Everton dengan skor 0-1.

Mourinho, seperti biasa, mencak-mencak. Dirinya murka kepada para pemainnya yang disebut lambat!

“Pemain malas untuk melakukan tekanan ke tim lawan,” tegasnya seperti dilansir Mirror.

“Hasil ini adalah konsekuensi dari latihan pramusim yang buruk, pelatihan kebugaran yang buruk, dan beberapa pemain punya pola pikir yang salah,” lanjut pria asal Portugal tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pandit Sepak bola Inggris Ragukan Peluang Juara Tottenham Musim Ini

London – Everton menjadi tim yang melaju mulus pada awal musim 2020/2021 ini. Tim arahan ...