Home > Berita Transfer Pemain > Gareth Bale Bisa Jadi Opsi Jika MU Gagal Boyong Jadon Sancho

Gareth Bale Bisa Jadi Opsi Jika MU Gagal Boyong Jadon Sancho

Drama transfer Jadon Sancho ke Manchester United sampai saat ini masih belum menemui titik terang. Sancho diyakini sudah setuju untuk memperkuat Man United mulai musim depan. Tapi, Biaya transfer Sancho yang terlalu mahal diyakini menjadi penyebab utama Setan Merah tidak kunjung mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Borussia Dortmund diketahui mematok harga transfer pemain timnas Inggris itu senilai 120 juta euro atau sekitar Rp 2,1 triliun.

Man United disebut-sebut keberatan dengan permintaan Die Borussen karena keuangan mereka sedang terganggu akibat pandemi COVID-19. Maka dari itu, Man United sudah mempersiapkan beberapa pemain alternatif kalau nantinya gagal membawa Sancho.

Gareth Bale menjadi salah satu nama pemain yang menjadi opsi.

Diketahui, masa depan Bale sedang suram karena Zinedine Zidane selaku pelatih Madrid sudah berencana untuk menjualnya di bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain timnas Wales itu juga sering kali dicadangkan karena terlibat perseteruan dengan Zidane.

Terkait rencana itu, Peter Couch mengaku mendukung kalau Bale adalah alternatif utama Man United kalau gagal dapatkan Sancho.

Menurutnya, Bale sangat cocok dengan skema permainan yang diterapkan oleh . . . . . . pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer. Crouch juga berpendapat kalau Man United merupakan salah satu klub yang memiliki cukup uang untuk membayar gaji fantastis Bale yang senilai 15 juta euro per musim.

“Saya bisa melihat Gareth Bale di Man United,” kata Crouch.

“Itu akan terasa seperti klub di mana dia akan cocok disana dan langsung menambahkan sesuatu ke dalam tim dan mungkin bisa membantu mereka untuk memenangkan trofi.”

“Tidak banyak klub di dunia yang bisa membayar gajinya, tapi Manchester United mungkin salah satunya yang bisa dan dia akan memberikan dampak instan kalau dia pergi ke sana,” kata mantan pemain timnas Inggris itu.

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...