Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Gara-gara Satu Kesalahan, Pemain Muda Ini Dicibir Fans Liverpool

Gara-gara Satu Kesalahan, Pemain Muda Ini Dicibir Fans Liverpool

Nama Neco Williams mungkin belum terlalu familiar. Tapi full-back muda Liverpool ini sedang jadi bahasan dan mengundang simpati karena dicaci sejumlah fans timnya sendiri. Neco Williams diturunkan saat Liverpool menghadapi Lincoln di ajang Piala Liga Inggris/Carabao Cup.

Pesepakbola 19 tahun itu main sebagai bek kanan selama 90 menit dalam kemenangan 7-2 si Merah. Sejatinya pemain asal Wales itu tidak tampil buruk-buruk amat. Apalagi Liverpool juga berhasil menang besar. Tapi memang ada satu momen ia kehilangan bola sehingga Lincoln bisa bikin gol pertamanya.

Nah, sejumlah fans Liverpool ternyata menjadikan kesalahan itu sebagai alasan untuk mencaci Neco Williams di media sosial. Saking banyaknya cacian yang diterima, si pesepakbola bahkan sampai menghitamkan akun medsosnya di Twitter.

Neco Williams

Di tengah cacian itu, Neco Williams mendapat simpati dan pembelaan. Salah satunya dari akun Twitter . . . . . . dari Liverpool sendiri. Tidak cuma itu, sejumlah fans Liverpool pun ikut membela Neco Williams dengan melontarkan argumentasi seputar usianya yang masih belia dan pertandingan yang ‘cuma’ di level Piala Liga Inggris.

Neco Williams

Apalagi, GiveMeSport menegaskan kalau Neco Williams pun baru-baru ini berhasil masuk nominasi Golden Boy Award sebagai penanda pesepakbola muda penuh talenta.

Neco Williams

x

Check Also

Jelang Laga Liverpool vs Arsenal, Jurgen Klopp Yakin The Reds Bakal Menang

Liverpool – Liverpool akan menjamu Arsenal, di Stadion Anfield, pada laga pekan ke-12 Liga Inggris ...