Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Gagal Menang di Laga Perdana, Courtois Anggap Madrid Sudah Tampil Baik

Gagal Menang di Laga Perdana, Courtois Anggap Madrid Sudah Tampil Baik

San Sebastian – Real Madrid bermain imbang tanpa gol saat tandang ke markas Real Sociedad, Senin (21/9/2020) dini hari WIB, pada laga pertama mereka di Liga Spanyol musim 2020/2021.

Dengan hasil ini, Los Blancos harus puas hanya membawa 1 poin untuk laga perdananya.

Bagi kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, kegagalan timnya untuk meraih poin penuh dikarenakan banyak peluang yang gagal dimanfaatkan menjadi gol.

Meski demikian, mantan kiper Chelsea ini mengaku senang karena gawang Real Madrid tidak kebobolan meski main di kandang lawan.

“Jelas, kami senang karena tidak kebobolan dalam banyak kesempatan. Semua itu sangat bagus. Masalahnya adalah dalam mencetak gol, umpan terakhir tidak berjalan dengan baik, kami tidak memiliki peluang besar dan di situlah tempatnya,” ujar Courtois, Senin (21/9/2020).

“Kami telah menciptakan bahaya, tetapi tanpa menentukannya di area tersebut. Saya melihat . . . . . . kami dengan baik, tetapi kami tidak boleh lupa bahwa Sociedad telah berlatih lebih lama, itu adalah pertandingan kedua mereka musim ini,” sambungnya.

“Tetapi, kami memainkan babak pertama dengan ritme yang sangat tinggi, sepakbola yang bagus. Babak kedua membutuhkan usaha lebih banyak untuk membuat peluang, tetapi secara umum kami bisa bahagia kecuali untuk 20-25 menit terakhir dan kami belum mencetak gol,” pungkasnya.

x

Check Also

Ingin Kurangi Beban Gaji Klub, Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard Dengan Harga Murah

Madrid – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, kabar baru datang dari Real ...