Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Gagal Bersinar di Madrid, Luka Jovic Ingin Hengkang Dengan Status Pinjaman

Gagal Bersinar di Madrid, Luka Jovic Ingin Hengkang Dengan Status Pinjaman

Madrid – Striker Real Madrid, Luka Jovic saat ini sedang berpikir untuk hengkang dari Real Madrid dengan status sebagai pemain pinjaman.

Luka Jovic yang bermain apik di Eintracht Frankfurt membuat Real Madrid langsunh memboyongnya dengan tebusan 60 juta euro pada musim panas lalu.

Namun sayangnya performa Jovic di Real Madrid musim lalu justru di bawah ekspektasi sehingga pelatih Zinedine Zidane lebih memilih Karim Benzema yang penampilannya sedang bagus daripada memakai penyerang asal Serbia ini.

Hal inilah yang membuat Jovic kabarnya ingin hengkang dari Real Madrid untuk mendapatkan jam bermain yang lebih banyak.

Selain itu, Jovic juga kerap melakukan tindakan indisipliner. Selama masa lockdown kemarin, pemain berusia 22 tahun ini beberapa kali mendapat teguran karena melanggar aturan.

Jovic pun tengah serius berpikir untuk pergi dari Santiago Bernabeu dengan status sebagai pemain pinjaman karena ia merasa masih memiliki masa depan bersama El Real.

Real Madrid juga dikabarkan memberikan lampu hijau bagi Luka Jovic untuk keluar mendapatkan kesempatan bermain regular di klub lain, sekalian mendapatkan uang hasil peminjaman.

AC Milan dan Hertha Berlin kabarnya sempat menginginkan Luka Jovic, namun hingga kini belum ada kejelasannya.

x

Check Also

Gerard Pique Ingin Pasang Namanya di Stadion Jika Jadi Presiden Barcelona

Madrid – Defender senior Barcelona Gerard Pique mengkritik Josep Maria Bartomeu dengan menyebut bahwa jika ...