Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Gabung MU, Van de Beek Pasti Dibandingkan Dengan Bruno Fernandes

Gabung MU, Van de Beek Pasti Dibandingkan Dengan Bruno Fernandes

Manchester – Manchester United resmi mengumumkan rekrutan anyarnya, Donny van de Beek, pada Rabu (2/9/2020) malam WIB.

Pemain asal Belanda ini didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan mahar 40 juta euro plus bonus.

Kedatangan Donny van de Beek ini diyakini akan membawa pengaruh besar bagi Manchester United di musim depan meski ia bakal dibandingkan dengan sosok Bruno Fernandes yang telah lebih dulu datang ke Old Trafford.

“Ini adalah pemain yang membuat dampak besar. Donny van de Beek tersedia untuk menjadi pemain Manchester United dan dia akan meraih sukses fantastis di Old Trafford,” kata jurnalis Sky Sports, Kaveh Solhekol.

Menurut Kaveh Solhekol, Donny van de Beek merupakan gelandang serba bisa yang bisa membantu serangan dan pertahanan tim. Hal ini ditunjukkan Van de Beek saat memperkuat Timnas Belanda meski usianya masih sangat muda.

“Donny akan cocok di United, dan dia digambarkan sebagai pemain yang bermain di peran nomor 6, nomor 8, dan nomor 10. Jadi itu memberi Ole . . . . . . Gunnar Solskjaer banyak pilihan dan banyak pandit serta analis membicarakannya saat bermain untuk Manchester United,” kata Kaveh Solhekol.

Nantinya, Donny van de Beek akan dibandingkan dengan sosok Bruno Fernandes yang dibeli Manchester United dari Sporting CP pada Januari 2020 lalu. Hingga saat ini Fernandes telah mencetak banyak gol dan assist bagi Setan Merah.

Tentu saja Donny van de Beek juga memiliki modal untuk bersaing dengan Bruno Fernandes karena pemain berusia 23 tahun ini telah bermain sebanyak 91 kali bersama Ajax dengan mencatatkan 28 gol dan 21 assist.

x

Check Also

Ralf Rangnick Diingatkan Bahwa MU Tim Besar Dengan Tekanan Besar

Manchester – Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, mengingatkan Ralf Rangnick bahwa menangani tim sebesar Manchester ...