Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Gabung Inter, Achraf Hakimi : “Saya Sangat Mampu Membantu Tim Ini”

Gabung Inter, Achraf Hakimi : “Saya Sangat Mampu Membantu Tim Ini”

Milan – Fullback anyar Inter Milan Achraf Hakimi menyebut, dirinya memutuskan hijrah ke Giuseppe Meazza karena faktor Antonio Conte. Dia menilai gaya melatih mantan pelatih Juventus itu cocok dengan permainan dirinya.

Nerazzurri sukses mendatangkan pemain belakang berbakat ini dari Real Madrid di bursa transfer musim panas sekarang.

“Saya memilih Inter karena saya menilai gaya sang pelatih sangat cocok dengan caya saya bermain dan saya sangat mampu untuk membantu tim ini,” tuturnya kepada wartawan.

“Conte adalah pelatih hebat, dengan semangat yang sangat kompetitif. Dia punya hasrat yang besar terhadap sepakbola dan menyebarkannya kepada para pemain, fans dan semua yang ada di klub,” sambung Hakimi.

“Motivasinya memungkinkan bagi tim untuk selalu bersemangat di setiap pertandingan,” ulas sang bek sayap.

Hakimi menyebut, dirinya telah terbiasa memainkan pola 3-5-2, yang menjadi taktik favorit Conte, saat berseragam Borussia Dortmund. Baginya, membela Inter di bawah kepemimpinan Conte adalah kesempatan ideal untuk dirinya semakin berkembang.

“Saya telah memainkan formasi 3-5-2 di Borussia Dortmund. Ketika . . . . . . tawaran datang, saya merasa ini adalah kesempatan yang sangat bagus bagi saya untuk tumbuh, karena fans di sini merasakan sepakbola dengan cara yang spesial,” imbuh Hakimi.

“Dan saya telah bergabung di klub yang besar,” kata Hakimi lagi.

Soal kans Inter memenangkan Scudetto dari dominasi Juventus di periode 2020/21, Hakimi menolak sesumbar. Namun dia memastikan, klub akan berusaha keras menghadirkan kembali kejayaan yang telah lama hilang.

“Kami akan mencoba untuk meraih hasil-hasil besar dan tentu saja targetnya adalah memenangkan Scudetto,” tandas pemain kelahiran Maroko berusia 21 tahun tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Masih Mengikuti Perkembangan Inter Milan

London – Romelu Lukaku mengaku masih mengikuti perkembangan Inter Milan meski kini ia sudah pulang ...