Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Frenkie de Jong Tak Membantah Situasi Kacau di Barcelona

Frenkie de Jong Tak Membantah Situasi Kacau di Barcelona

Madrid – Situasi di Barcelona sedang tidak kondusif terlebih usai Lionel Messi meminta untuk hengkang. Frenkie de Jong menilai situasinya seakan kacau.

Barcelona berada dalam periode sulit usai menyudahi musim 2019/2020 dengan sangat buruk. Sudah tanpa gelar, Blaugrana ditumbangkan Bayern Munich 2-8 pada perempatfinal Liga Champions.

Hal-hal buruk di Barcelona memaksa pelatih Quique Setien kehilangan pekerjaannya dan digantikan oleh Ronald Koeman. Ada pula keputusan klub untuk mendepak Eric Abidal dari jabatan direktur olahraga.

Pukulan paling telak yang didapat Barcelona mungkin saat Messi meminta untuk pergi. LaPulga merasa sudah tak nyaman lagi dengan situasi yang terjadi pada klub masa kecilnya itu.

Gelandang Barcelona, De Jong, menyebut saat ini situasi di Barcelona seperti tak menentu. Walau sedang berada dalam pemusatan latihan bersama Timnas Belanda, dia tetap memantau situasi di . . . . . . klubnya.

“Saya telah mengikutinya dari kejauhan. Ini semacam kekacauan, ada banyak hal yang terjadi. Saya tidak berbicara dengan Messi secara pesonal dan juga dengan klub,” kata De Jong yang dikutip dari sebuah video Sky Sports

“Saya akan melihatnya langsung setelah saya kembali pekan ini. Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” mantan pemain Ajax itu melanjutkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Angel Di Maria Sempat Ingin Susul Lionel Messi Di Barcelona

Barcelona – Angel Di Maria saat ini membela PSG, dirinya dan Lionel Messi sama-sama berasal ...