Home > Berita Liga Inggris > Fred Tetap Ingin Bertahan Meski MU Datangkan Van De Beek

Fred Tetap Ingin Bertahan Meski MU Datangkan Van De Beek

Kedatangan Donny van de Beek membuat masa depan sejumlah pemain Manchester United dipertanyakan. Salah satunya Fred, yang performanya kelihatan inkonsisten dalam beberapa tahun terakhir. Sektor tengah memang menjadi perhatian terbesar sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, dalam beberapa tahun ini.

Sebelum memasuki tahun 2020, Manchester United hanya memiliki dua pemain yang tampil secara konsisten.

Kedua pemain itu adalah Paul Pogba dan Scott McTominay. Sialnya, mereka sama-sama mengalami cedera yang cukup panjang dan membuat the Red Devils mengalami masa-masa sulit. Hal inilah yang memprakarsai Manchester United merekrut Bruno Fernandes pada bulan Januari kemarin.

Pogba dan McTominay pun sudah pulih, tapi Solskjaer kelihatannya belum puas dengan materi yang ada.

Pada bulan Agustus, Manchester United merampungkan proses transfer Van de beek dari Ajax Amsterdam. Pemain berusia 23 tahun itu dibawa ke Old Trafford dengan nilai transfer sebesar 40 juta pounds. Kehadirannya membuat masa depan sejumlah pemain the Red Devils jadi diragukan.

Jesse Lingard dan Andreas Pereira disebut-sebut berada di ambang pintu keluar Old Trafford, begitupula dengan Fred.

Beberapa laporan mengatakan kalau mantan pemain Shakhtar Donetsk itu akan pindah ke klub Turki, Galatasaray. Tapi ia menampik kabar itu dan mengatakan rasa setianya kepada Manchester United.

“Saya ingin bertahan di sini . . . . . . – itu niat saya. Saya tidak ingin pergi. Seperti yang selalu saya katakan, saya ingin menjadi pemain penting dan memenangkan trofi bersama klub ini,” katanya kepada FourFourTwo.

Fred tidak memandang Van de Beek sebagai pesaing yang harus disingkirkan. Malah sebaliknya, ia menganggap pria berdarah Belanda itu sebagai tambahan yang penting untuk membuat kualitas klub semakin meningkat.

“[Kedatangan Van de Beek] artinya kami menjadi lebih kuat dan itu bagus buat semuanya yang berada di United,” kata Fred.

“Kami butuh banyak pemain di musim ini, karena ini akan menjadi lebih menuntut: jadwalnya padat dan kami butuh tim yang kuat untuk memperebutkan setiap gelar.”

“Saat anda bermain bagi sebuah klub besar, akan selalu ada yang namanya persaingan – saya sudah terbiasa dengan itu. Memang sudah seperti ini sejak hari pertama di United,” katanya.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...