Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Foto, Messi Pakai Selebrasi Suarez Saat Cetak Gol

Foto, Messi Pakai Selebrasi Suarez Saat Cetak Gol

Satu gol Lionel Messi memeriahkan kemenangan 4-0 Barcelona atas Villarreal di kandang sendiri, Camp Nou, Minggu (27/9/2020). Sang kapten mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-35 lewat eksekusi penalti. Dia pun melakukan perayaan dengan mengepalkan tangan di depan dada.

Menurut laporan dari wartawan Esports RAC1, Gerard Romero, selebrasi itu didedikasikan Messi untuk mantan teman setimnya, Luis Suarez, yang sering memperlihatkan gaya serupa saat cetak gol. Persahabatan Messi dan Suarez terjalin sejak main bareng di Barcelona pada 2014.

Kolaborasi dua bomber Amerika Selatan itu menghadirkan kesuksesan besar bagi raksasa Catalunya dengan raihan . . . . . . total 13 gelar. Tapi, kebersamaan mereka harus berakhir pada musim panas 2020 setelah Suarez ditendang oleh Barcelona karena tidak masuk rencana pelatih Ronald Koeman.

Suarez memilih untuk melanjutkan karier ke tim Spanyol lainnya, Atletico Madrid. Kalau tidak diganggu cedera atau masalah lain, bentrokan antara Suarez dan Messi akan terjadi pada 22 November mendatang saat Atletico melawan Barcelona di Wanda Metropolitano.

x

Check Also

Frenkie De Jong Mau Dijual? Xavi : Kami Masih Sangat Membutuhkannya !

Barcelona – Frenkie De Jong saat ini memasuki tahun ketiganya di Barcelona, dirinya bergabung pada ...