Home > Berita Liga Indonesia > Febri Hariyadi Tampil Impresif di Laga Ujicoba Persib

Febri Hariyadi Tampil Impresif di Laga Ujicoba Persib

Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, menyambut positif pertandingan uji coba yang diadakan timnya menghadapi Bandung United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (19/09/20).

Menurut pemain yang akrab disapa Bow ini, pertandingan uji coba itu sangat bagus sebagai persiapan tim Maung Bandung sebelum menjalani pertandingan awal lanjutan kompetisi Liga 1 2020 menghadapi Madura United, 4 Oktober mendatang.

Karena, dengan pertandingan uji coba pemain bisa merasakan kembali atmosfer pertandingan dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts, bisa memantau perkembangan serta kesiapan timnya untuk menghadapi lanjutan Liga 1 2020.

“Pertandingan sangat baik buat kita karena bekal kita untuk mulai liga lagi di tanggal 4,” kata Febri Hariyadi setelah pertandingan.

Pemain yang sering mendapat panggilan bergabung dengan Timnas Indonesia ini menambahkan, pertandingan uji coba menghadapi Bandung United berlangsung ketat terutama di awal babak pertama.

Pasalnya, tim satelit Persib itu dihuni beberapa pemain yang dipinjamkan dari skuat Maung Bandung, diantaranya Aqil Savik yang berposisi sebagai penjaga gawang, Indra Mustafa, Agung Mulyadi, dan Wildan Ramdhani.
Sehingga, Bandung United bisa memberikan perlawanan.

“Babak pertama kita sulit cetak gol bisa menyamakan kedudukan 1-1. Babak kedua kita bisa lebih terbuka dan bisa meraih gol lagi,” kata Febri.

Pada pertandingan uji coba yang berakhir untuk kemenangan Persib dengan skor 5-1 ini, Febri mencetak satu gol dan tiga assist. Menurutnya, gol dan assist dalam pertandingan itu merupakan salah satu hasil dari kerja keras.

Karena, sebagai pemain sepak bola profesional Bow selalu berusaha menampilkan permainan terbaiknya saat mendapat kesempatan bermain dari pelatih.

“Kembali lagi pada keinginan saya prinsip saya di setiap pertandingan saya selalu ingin memberikan yang terbaik baik itu assist, gol ataupun kontribusi lainnya. Buat saya assist dan gol itu hanya sekedar bonus,” katanya.

Sementara itu, pada akhir pekan depan tim Maung Bandung berencana mengadakan pertandingan uji coba kembali dengan Bandung United, sebagai persiapan sebelum mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

x

Check Also

Gelandang Persib Masih Menyimpan Asa Berkarir di Eropa

Febri Hariyadi punya mimpi yang tidak tanggung-tanggung. Sekalinya berangan-angan, pemain Persib Bandung ini ingin berkarier ...