Home > Berita Liga Spanyol > Fans Ronaldo Sindir Messi Yang Tak Jadi Hengkang Dari Barca

Fans Ronaldo Sindir Messi Yang Tak Jadi Hengkang Dari Barca

Berakhir sudah saga transfer Lionel Messi. Megabintang asal Argentina itu memastikan bertahan di Barcelona, setelah santer dispekulasikan pindah. Keputusan itu memancing ledekan dari fans Cristiano Ronaldo. Messi mengonfirmasi keputusan bertahan itu lewat wawancara dengan Goal Spanyol.

Walaupun frustrasi dengan situasi di Barca saat ini, La Pulga bersikeras akan terus berusaha yang terbaik buat klub itu. Pernyataan itu sekaligus mengakhiri spekulasi masa depan Lionel Messi, yang pada awal pekan lalu sempat jadi sorotan karena dikabarkan sudah mengajukan permintaan resmi agar bisa pergi.

Sejak saat itu, ramailah segala macam kabar soal aspek kemungkinan Messi pergi dari Barca sebelum kontraknya habis tahun depan. Juga klub-klub yang potensial dituju pesepakbola 33 tahun itu. Klub-klub macam Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Inter . . . . . . Milan sempat disebut-sebut masuk jajaran klub peminat.

Lionel Messi

Kalau pindah, Lionel Messi sekaligus akan menjalani petualangan baru di negara dan kompetisi berbeda. Memulai main sepakbola semasa kecil di klub kampung halamannya, Newell’s Old Boys, Messi pindah ke Barcelona sejak usia 13 tahun dan masih terus berkiprah di sana.

Keputusan dan pengumuman Lionel Messi untuk bertahan di Barcelona pun bukan cuma memancing sejumlah meme. Netizen juga ramai-ramai berkomentar, khususnya fans Cristiano Ronaldo yang merupakan salah satu pemain terbaik dunia seperti halnya Messi. Umumnya meledek Lionel Messi karena sekali lagi membuang kesempatan untuk menjajal liga yang berbeda.

Berbeda dengan Cristiano Ronaldo yang sekarang merumput di Italia setelah sempat berkecimpung di Portugal, Inggris, dan Spanyol. Tidak sedikit juga yang mencibir Lionel Messi tidak punya nyali dalam menjajal tantangan baru. Lagi-lagi, mereka membandingkannya dengan Cristiano Ronaldo dan membawa-bawa predikat Greatest of All Time (GOAT).

x

Check Also

Real Madrid Hanya Menahan Imbang Osasuna Dengan Skor Akhir 0-0

Jakarta – Pada lega pekan ke-11 La Liga 2021/22 yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis ...