Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Fans MU Dinilai Wajar Frustasi Jika Melihat Aktifitas Transfer Klub

Fans MU Dinilai Wajar Frustasi Jika Melihat Aktifitas Transfer Klub

Manchester – Hingga saat ini, Manchester United baru mendatangkan satu pemain baru, yakni Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Pemain 23 tahun ini ditebus dengan mahar 40 juta euro dan langsung mendapatkan kontrak panjang dengan durasi lima tahun.

Di tengah klub lain yang gencar membeli pemain baru, Manchester United baru mendatangkan satu pemain baru.

Sebenarnya pada musim panas ini nama Man United dikaitkan dengan beberapa pemain top seperti Willian dan Thiago Alcantara, namun keduanya gagal didapatkan. Selain itu, Setan Merah juga belum merampungkan proses transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Langkah Man United selalu menemui jalan buntu inilah yang mulai membuat para pendukung Setan Merah merasa frustrasi.

Menurut jurnalis Sky Sports, Kaveh Solhekol, para pendukung Man United menilai tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tidak cukup solid sehingga butuh pemain baru untuk musim ini.

“Pemain biasanya lebih murah daripada yang kita lihat di bursa transfer lain, dan klub seperti Chelsea telah memanfaatkan . . . . . . itu,” kata Kaveh Solhekol.

“Itulah yang membuat fans United frustasi, United bisa melakukan lebih banyak bisnis di pasar, di mana ini menjadi waktu bagi para pembeli,” sambungnya.

Selain harga pemain cenderung turun, banyak klub besar yang melepas pemain berkualitasnya namun itu tidak segera dimanfaatkan oleh Man United.

“Yang lebih penting lagi, pesaing biasa mereka untuk perekrutan tidak ada di bursa transfer musim panas ini,” ucap Kaveh Solhekol.

“Real Madrid tidak merekrut pemain, Barcelona menjual pemain, Juventus melakukan kesepakatan pinjaman. Klub-klub besar Eropa tidak mengeluarkan uang,” tutupnya.

x

Check Also

Donny van de Beek Punya Harapan Di MU Jika Jadi Datangkan Mauricio Pochettino Sebagai Ganti Solskjaer

Manchester – Usai pemecatan Solskjaer,Manchester United kini dikaitkan dengan pelatih PSG, Mauricio Pochettino sebagai sosok ...