Home > Sportainment > Berita Sportainment > Fans Cantik Persija Sedang Tidak Mood, Minta Dihibur Netizen

Fans Cantik Persija Sedang Tidak Mood, Minta Dihibur Netizen

Selebgram cantik bertubuh aduhai yang juga merupakan penggemar Persija Jakarta, Jess Amalia sedang dilanda kegalauan karena gagal berlibur ke tempat Wisata Curug. Hal ini membuatnya ingin dirinya dihibur dengan gombalan netizen.

Nama Jess Amalia sendiri rupanya sudah dikenal oleh banyak orang di Indonesia, khususnya ia dikenal sebagai pendukung setia dari salah satu klub Liga 1, yakni Persija Jakarta. Bisa dibilang dirinya adalah Jak Angel di kalangan pecinta Macan Kemayoran.

Walau tidak adanya kompetisi Liga 1 musim ini karena masih ditangguhkan sementara waktu hal ini membuat dirinya terus menghibur para netizen Indonesia yang menjadi penggemarnya di media sosial Instagram. Selain membuat konten untuk menghibur para penggemarnya di media sosial, Jess Amalia ini juga tengah menghibur dirinya sendiri. Namun hal itu ternyata tidak sesuai harapan ketika wanita bertubuh seksi ini gagal berwisata ke Sungai Curug.

 

View this post on Instagram
Gabung . . . 0; border-top: 8px solid #F4F4F4; border-left: 8px solid transparent; transform: translateY(-4px) translateX(8px);">

 

A post shared by Oh Jess, Oh No! (@jess_amalia20) on

“Suasana hati lagi gak mood. Karena batal ke curug hari ini, cuacanya lagi serem. Tolong hibur aku, gombalin kek, pantut kek, biar gue ketawa,” tulis Jess Amalia di kolom keterangan unggahannya.

Tanpa pikir panjang lagi, para netizen Indonesia langsung membanjiri kolom komentar unggahan dari Jess Amalia yang tengah bersedih karena gagal berenang di Curug.

“Ikan hiu berenang-renang, i love you sayang,” tulis netizen.

“Ikan ikan apa yang bikin seneng,” tulis netizen Indonesia.

“Burung gelatik ada di kober, beli satu tolong iketin, cewek cantik ada di air, boleh doang abng yang deketin,” tulis warganet.

Sebagai informasi, Objek wisata Curug Sawer Manglid di Kampung Manglid, Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu,  Kabupaten Sukabumi dihantam banjir bandang pada Senin (21/9/2020) sore.

Hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut menjadi sebab volume air di Sungai Cibuntu itu meluap dan merendam rumah warga. Hal ini yang membuat Jess Amalia gagal berwisata ke tempat tersebut.

Sementara itu, Jess Amalia kini sudah memiliki 1,5 juta pengikut di Instagram. Banyaknya penggemar karena ia sering memposting banyak pose seksinya sehingga beberapa netizen yang kemudian menjuluki Jak Angel Persija itu sebagai salah satu wanita pemersatu bangsa.

x

Check Also

Masih Muda, Tubuh Molek Pacar Chiesa Tak Kalah Dibanding Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo dan Federico Chiesa merupakan dua pemain yang menjadi andalan Juventus di musim kompetisi ...