Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Fans Barcelona Diminta Tak Berlebihan Dalam Menyanjung Ansu Fati

Fans Barcelona Diminta Tak Berlebihan Dalam Menyanjung Ansu Fati

Madrid – Bintang Barcelona, Sergio Busquets berharap para pendukung untuk tidak melontarkan pujian berlebihan terhadap youngster Blaugrana, Ansu Fati.

Ansu Fati tampil gemilang saat Barcelona menundukkan Villarreal, Senin (28/9/2020) dini hari WIB dengan mengemas dua gol. Gol penalti Lionel Messi dan bunuh diri Pau Torres menyempurnakan kemenangan Barca menjadi 4-0.

Penampilan impresif yang ditunjukkan Fati diganjar sanjungan dari sejumlah pihak. Pemain 17 tahun itu dianggap bisa menjadi suksesor Messi sebagai ikon Barca di masa depan.

Busquets meminta agar penggemar Barcelona tak memuji Ansu Fati secara berlebihan karena dia masih sangat muda dan perkembangan kariernya masih panjang.

“Kita harus kalem terhadap dia. Kita tahu kemampuan yang dia miliki. Dia luar biasa,” ujar Busquets seusai pertandingan seperti dikutip Marca.

“Kita harus membiarkan dia menunjukkan permainannya dan mengeluarkan kemampuan terbaik seperti yang saat ini tengah ia lakukan,” tambahnya.

Dalam pertandingan itu, juru racik anyar Barca, Ronald . . . . . . Koeman mengusung skema 4-2-3-1 yang membuat tugas Busquets di lini tengah menjadi sedikit berbeda dibanding musim-musim sebelumnya.

“Sistemnya berbeda dengan adanya rekan setim yang baru. Kami mencoba beradaptasi secepat mungkin, tetapi kemenangan akan memberikan kami rasa percaya diri,” tutur Busquets.

“Tadi adalah pertandingan yang bagus dan di babak kedua kami sedikit menurunkan intensitas permainan. Secara umum kami senang dan saya yakin jika kami terus menang maka perasaan kami akan menjadi lebih baik,” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

edinson cavani

Xavi Pilih Tutup Mulut Soal Rencana Barcelona Bajak Edinson Cavani

Barcelona – Pada musim lalu Edinson Cavani sempat dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Tetapi akhirnya ...