Home > Berita Liga Inggris > Fans Anggap Kepa Tak Lagi Berguna di Chelsea

Fans Anggap Kepa Tak Lagi Berguna di Chelsea

Nama Kepa Arrizabalaga menjadi sorotan dalam pertandingan yang digelar di Stamford Bridge, Minggu (21/9/2020) malam WIB. Dalam pertandingan itu Chelsea kalah dua gol tanpa balas saat melawan Liverpool.

Sebenarnya penampilan Chelsea boleh dikatakan cukup bagus di pertandingan ini. Paling tidak hingga menit ke-44 ketika Andreas Christensen diberikan kartu merah setelah melanggar Sadio Mane yang punya kans besar menjebol gawang The Blues.

Permainan The Blues setelah kartu merah itu, masih cukup bagus walau dengan hanya 10 pemain. Sadio Mane terakhir mampu membawa Liverpool unggul pada menit ke-50. Namun empat menit kemudian adalah momen yang membuat pendukung The Blues marah.

Kiper Kepa Arrizabalega melakukan blunder besar, empat menit setelah gol pertama Mane. Setelah mendapatkan back pass dari Fikayo Tomori, Kepa kemudian mencoba memberikan bola kepada Jorginho. Namun bola tersebut berhasil diintersep oleh Mane sebelum membawa The Reds unggul dua gol.

Blunder tersebut langsung disorot oleh suporter The Blues. Tekanan kepada Kepa, yang sejak akhir musim lalu mendapatkan sorotan, pun semakin besar.

Bahkan hanya berselang beberapa menit begitu Kepa melakukan blunder itu, nama Edouard Mendy, kiper Rennes, muncul dan dikabarkan jurnalis Sky Sports, Fabrizio Romano bahwa Chelsea dan Rennes telah mencapai kesepakatan.

Reaksi-reaksi penuh hujatan dari fans Chelsea pun bermunculan. Bahkan ada yang tak rela Kepa memakai seragam Chelsea setelah blunder itu. Mari kita lihat cek.

Dia Sudah Selesai

2. Chelsea Butuh Kiper Baru, ASAP!

3. Sudah, Kemasi Barangmu dan Pergi!

4. Belum Membuktikan Diri bahwa Kepa adalah Kiper

5. Usir Kepa dari Klub

6. Kepa Perlu Buku Panduan Menjadi Kiper

7. Waktu Tepat Menjual Kepa

8. Sudah Nggak Ingin Melihat Kepa Lagi di Chelsea

9. Kepa Bikin Percuma

 

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...